Prof Yusril Akan Jadi Pengacara Jonru?


FAKTAMEDIA.NET - Jonru Ginting dijerat pasal dugaan ujaran kebencian di media sosial. Penyidik Ditreskrimsus Polda Metro Jaya telah melakukan penahanan terhadap Jonru Ginting di Rutan Polda Metro Jaya sejak Sabtu (30/9).

Pengacaranya menilai kasus Jonru sangat aneh dan terkesan dipaksakan oleh pihak kepolisian. Polemik tentang penanahan Jonru terus bergulir dimedia sosial.

Seorang aktivis Muhammadiyah Mustofa Nahrawardaya, menilai kasus yang dialami Jonru amatlah ringan. Bahkan jauh lebih ringan dari kasus yang menimpa Ongen. Maka dari itu, Ia meminta Prof Yusril Ihza Mahendra untuk jadi pengacara Jonru.

“Pak @Yusrilihza_Mhd, kasus ini lebih ringan dari Ongen kayaknya. Jazakallah…” kicau akun @NetizenTofa (2/10/17).

 

Selain itu, Anggota DPD RI Fahira Idris mendoakan supaya Jonru tetap semangat dan selalu memohon pertolongan dari Allah SWT.

“Sy doakan smg Bang @jonru diberi kekuatan dlm menegakkan keadilan Selamat Berjuang Rekan2 Advokat #LBHBangJapar hanya AllahSWT Penolong kita,” kicau akun @fahiraidris (29/9).

Sampai informasi ini diturunkan, belum ada respon dari Yusril atas kesediaanya menjadi pengacara Jonru. Tapi yang jadi pertanyaan, jika Jonru berkenan jadi pengacara Ongen, mengapa tidak jadi pengacara Jonru?

Sumber : harokah

Subscribe to receive free email updates: