MAL Serpong Heboh Penampakan Sosok Hantu, Anda Akan Terkejut Saat Perbesar Gambar


FAKTAMEDIA.NET - Sebuah foto wanita yang berpenampilan seperti hantu di sebuah pusat perbelanjaan daerah Alam Sutera, Tangerang, Banten, kembali menghebohkan media sosial.

Diketahui foto yang dibagikan oleh pengguna Facebook Lailatul Mauliyah Zubaidah itu, berdasarkan pengalaman yang dialami sendiri oleh Laila.

Laila sendiri yakin kalau fotonya asli dan bukan editan, apalagi ada aplikasi di HP.

Dalam unggahan di laman Facebook Laila tertulis keterangan:

“Kalau masih ada yang tanya ini real atau nggak terserah lah ya. Kami hanya pengunjung biasa nggak ada niat persaingan atau gimana. Lagian ngapin juga susah-susah edit foto demi postingan di sosial media. Bukti fotonya masih ada di HP saya di folder ‘camera’ just in case ada yang mau lihat versi aslinya.

Anyway, setelah tanya ke beberapa orang yang memang bisa lihat mahluk halus, its confirmed bahwa ini penampakan (jin) yang menyerupai perempuan yang memang meninggal dengan cara nggak wajar, bisa bunuh diri atau dibunuh, di sekitaran alam sutera. Ada yang bilang di salah satu komen kejadiannya 7-8 tahun lalu di area alam sutera)

Kalau ada yang bilang, itu kan tempat rame?

Well, ada beberapa yang memang malah suka di keramaian, that’s why jangan suka sembarangan walau ditempat ramai.

Kalau ada yang tanya lagi, itu kan masih sore? Ini kejadian setelah ashar, dan bada ashar adalah jam-jamnya mereka untuk keluar. Makanya di islam nggak ada shalat sunah setelah ashar, dan di kebiasaan orang jawa jaman dulu nggak boleh tidur setelah ashar.”

Setalah mengklarifikasi foto tersebut kepada Laila, pemilik akun sekaligus pengunjung yang mengalami pengalaman foto ‘unik’ tersebut. Bagaimanapun soal foto ini ramai menjadi bahan perbincangan.

Menurut dia, kejadian tersebut terjadi pada Selasa (10/10) pukul 15.00 WIB saat Laila (kerudung biru) tengah asik menyantap makanan di sebuah restoran yang ada di pusat perbelanjaan tersebut bersama seorang teman wanitanya.

“Saat makan sore di dining center, awalnya nggak ada apa-apa di belakang teman saya, kemudian di foto kedua ada wanita berambut panjang. Nah padahal selisih waktunya saat kita selfie itu kisaran 2 detik, saya tahu 2 detik karena pakai timer handphone,” katanya.

“Pas mau share ke temen lewat WA teman saya bilang “Kok fotoku sereem ya La’ setelah saya di zoom ternyata ada cewek di belakang dia,” tambah Laila saat dihubungi Rabu (11/10).

Laila mengaku bila foto tersebut adalah asli bukan hasil editan. Bahkan dirinya memberikan dokumen foto asli untuk membuktikan kebenaran foto tersebut.

Ia juga mengaku bahwa awal mula tujuannya membagikan kisah tersebut ialah agar orang lain waspada jika makhluk halus bisa ditemui kapanpun dan dimanapun sehingga tak semestinya berlaku sembarangan di tempat ramai sekalipun.

“Untungnya enggak ada apa-apa, biasa aja. Cuma semua anak kantor panik dengan peristiwa itu dan menanyakan keadaan apakah sakit atau tidak? Namun semua baik-baik saja seperti biasa,” ungkap dia.

Sumber : kumparan

Subscribe to receive free email updates: