Ini kata TNI AL soal video anggota berkelahi dengan pengemudi Mazda


FAKTAMEDIA.NET - Video seorang anggota TNI AL berkelahi di jalan dengan pengemudi mobil viral di media sosial. Markas Besar TNI AL membenarkan peristiwa di Jl Pemuda Rawamangun, Jakarta Timur.

Kadispenal Laksamana Pertama TNI Gig Jonias Mozes Sipasulta menjelaskan awal mulanya pengendara mobil Mazda bernopol B 1599 PVH membuang sampah di jalan. Sampah itu mengenai istri Lettu Laut Satrio Fitriandi yang dibonceng suaminya naik sepeda motor.

"Sampah itu mengenai istri Lettu Satrio, dan kemudian kedua pengendara berhenti, dan terjadi adu mulut dan pertengkaran serta berujung perkelahian," kata Laksma Gig Sipasulta sebagaimana dikutip dari merdeka.com, Jumat (13/10).

Kasus tersebut sudah ditangani Polsek Pulogadung dan POM TNI AL. Namun TNI AL menyebut saat ini kasus tersebut telah diselesaikan secara kekeluargaan mengingat kedua belah pihak adalah keluarga besar TNI.

Informasi yang beredar menyebutkan pengemudi mazda merupakan putra seorang pejabat di lingkungan TNI AL berpangkat Laksamana Muda atau jenderal bintang dua. Namun Kadispenal tak merinci soal itu dan hanya menyebut kedua pihak merupakan keluarga besar TNI AL.

"Keduanya keluarga besar TNI AL," kata Laksma Gig Sipasulta.

Sumber : riauaktual

Subscribe to receive free email updates: