HEBOH Postingan Rijal Ahmad Sediakan Uang 40 Miliar Bagi yang Bisa Habisi Presiden


FAKTAMEDIA.NET - Lagi-lagi postingan berisikan ujaran kebencian yang ditujukan kepada Presiden Joko Widodo beredar di media sosial setelah seorang netizen mengunggahnya melalui sebuah postingan.

Dalam postingan yang diunggah akun Facebook Wahyu Sutono terlihat dua tangkapan layar (screenshot) yang memperlihatkan isi postingan netizen dengan akun Rijal Ahmad alias Mahmud Salim.

Meski redaksinya berbeda, postingan akun Rijal Ahmad alias Mahmud Salim yang di-screenshot oleh Wahyu Sutono tersebut berisikan hal yang sama, yaitu hadiah sebesar Rp40 miliar bagi siapa saja yang bisa membunuh Joko Widodo.

Berikut postingan Wahyu Sutono sebagaimana dikutip Rancah Post.

“Silahkan catat namanya ‘Rijal Ahmad’ alias Mahmud Salim. Kita buktikan saja bahwa dia tak mungkin punya uang sebanyak itu, karena penghuni planet bumi gepeng umumnya pengangguran dan cari makannya hanya dari acara demo.”

“Nanti kalau diciduk tinggal nangis dan sambil terisak-isak minta maaf terus bilang saya khilaf. Hmmmm tempatmu yang paling layak adalah penjara Ahmad.”

“Walau sekarang kau tutup akunnya, tapi jejak digital itu tak akan terhapus. Mahluk ini punya akun lebih dari satu. Kita tunggu saja tanggal mainnya..!!”

Postingan Wahyu pun dikomentari banyak netizen yang mengharapkan agar Rijal Ahmad alias Mahmud Salim merasakan akibat dari postingannya.

Ayu Rara: “Cari sensasi biar tenar tp dia ga nyadar sensasinya akan membahayakan diri sendiri…wualllaaa……ada2 aja nih org.”

Reza Arif: “Masih banyak ya anak buah saracen…polri harus cepat bertindak nih…di diemiin lama2 makin nglunjak.”

Wahyunnie Srie: “Layak di b*k*r nih org, jgn biarkan hidup, ini kere barisan nasbung.tangkap lenyapkn..”

Sumber : rancahpost

Subscribe to receive free email updates: