GEMPAR!! Ayah Murid Ini Tega Hajar Bu Guru di Dalam Kelas, Alasannya Buat Pilu


FAKTAMEDIA.NET - Kali ini terjadi pada Junaidah, guru SDN Keraton III Martapura, Kalsel. Kekerasan orang tua terhadap guru menjadi sorotan media.

Dia terluka akibat jadi korban kekerasan. Perempuan 59 tahun itu ditampar hingga gigi palsunya hampir lepas. Yang bikin miris, aksi tersebut dilakukan di depan kelas dan disaksikan sebagian besar anak didiknya.

Insiden itu terjadi Senin (2/10), tapi baru terkuak ke publik kemarin (5/10).

Sekitar pukul 10.00 Wita, kala itu semua siswa SDN Keraton III Martapura bersiap menghadapi ujian tengah semester pada jam kedua pelajaran.

Junaidah yang saat itu menyebar lembaran soal ujian tengah semester tiba-tiba didatangi Akhmad Padli. Lelaki tersebut menuduh Junaidah memulangkan Aditya, anaknya. Memang, selama ini Aditya sering dipulangkan karena kasus perkelahian sesama pelajar.

Junaidah menjawab tidak memulangkan Aditya. Dia saat itu justru mencarinya karena ada ujian tengah semester. Ternyata Aditya barusan ribut dengan murid lain, Sarwani. ”Saya kan tidak tahu ada perkelahian saat jam istirahat,” ujarnya, sebagaimana dikutip dari jpnn.com.

Mendapatkan jawaban yang kurang memuaskan, Padli langsung memukul korban dengan tangan kanan dan mengenai pipi kiri.

Pukulan tersebut cukup keras. ”Semua gigi palsu bagian atas hampir lepas setelah dipukul,” ungkap Junaidah. Dia lalu melaporkan ke Polsek Martapura Kota atas tindak kekerasan itu.

Sumber : harokah

Subscribe to receive free email updates: