Foto Ini Viral di Media Sosial, “Ada yang Tau Siapakah Saya,,??”


FAKTAMEDIA.NET - Tagar ”The Power of Setya Novanto” masih menjadi topik terpopuler di media massa Twitter, Minggu (1/10/2017) malam.

Tagar itu dipakai banyak warganet setelah predikat tersangka kasus korupsi dana KTP elektronik yang  disematkan KPK kepada dirinya dibatalkan oleh Cepi Iskandar, hakim tunggal sidang Praperadilan di Pengadilan Jakarta Selatan (29/9/2017).

Warganet menyindir Ketua DPR RI itu yang tampak memunyai kekuatan berlebih untuk menghindari segala macam tuntutan hukum.

Namun, di tengah banyaknya ”kicauan” dan meme warganet yang mengkritik Setnov, terdapat sehelai foto viral juga memakai tagar “The Power of Setya Novanto”.

Foto laki-laki muda berambut gondrong tersebut diduga adalah Setnov ketika masih muda.

Salah satu warganet yang mengunggah potret Ketua Umum Partai Golkar kelahiran Bandung 12 November 1954 saat muda itu adalah akun Twitter @Dennysiregar7, Minggu pagi.


“#Kuis Selamat pagi… Ada yang tahu saya siapa?” tulis pegiat medsos itu sebagai keterangan foto.

Tak menunggu lama, warganet segera menyadari foto ”jadul” tersebut adalah Setnov.
“Setya Novanto ya bang jaman jadul,” tulis akun @Aniesanudin.

“Papa Masih Belia” kicau akun @PapaSelicinBelut.‏

Ada pula yang malah mengomentari gaya foto tersebut yang khas pemuda era 1970-an. “Papa Belahan dadanya itu lho,” tulis @fawziawati.

Ada pula yang terus melancarkan sindiran terhadap Setnov.

“Ini kan orang yang kalau diwisuda duduk sebelah rektor, kalau kena tilang  polisinya yang disidang, kalau kejedot tembok, trus temboknya benjol?” tutur @daniel_abh.

Sumber : queeneka

Subscribe to receive free email updates: