30 Gambar Kocak dan Nekat Ini Buktikan Kenapa Usia Wanita Lebih Panjang Ketimbang Para Pria


FAKTAMEDIA.NET - Laki-laki cenderung sedikit lebih nekat dalam melakukan berbagai aktivitas yang membahayakan jika dilihat dari kaca mata wanita. Baik itu ketika mereparasi bagian suatu rumah, memperbaiki kabel listrik di komplek perumahan, rumah maupun hobi ekstrem yang menuntut adrenalin tinggi. Oleh karena itu, dalam sains pernah disebutkan bahwa wanita berusia lebih panjang ketimbang pria. Benarkah demikian?

Mungkin anggapan tersebut bukan mengacu pada faktor organ atau hal-hal biologis semacam itu antara pria dan wanita. Mungkin saja anggapan itu dilandasi oleh fakta di atas, bahwa pria cenderung nekat dalam melakukan aktivitasnya sampai-sampai sikap berani dan tak takut mati itu selalu beriringan. Nah, setelah melihat gambar-gambar di bawah ini, kamu pasti akan langsung setuju dan maklum kenapa usia para pria gak lebih panjang dari wanita.

1. Jujur deh, kalian pasti pengen banget ada yang jail narik pelatuk senapan itu, ya kan?

[Image Source].

2. Inilah yang terjadi ketika kreativitas dan berani mati dikombinasi

[Image Source].

3. Apakah mereka sedang bekerja atau menjahili temannya?

[Image Source].

4. Kalau salah satu ngerem ngedadak, kira-kira siapa yang akan bertemu malaikat Izrail duluan?

[Image Source].

5. Aduh ironis banget, papan imbaun keselamatannya dipake buat kerja nekat

[Image Source].

6. Karena idupin rokok pake korek aja tidak cukup

[Image Source].

7. Sekali meleset, ucapkan selamat tinggal pada “adik” tersayang

[Image Source].

8. Santai amat nih yang kerja, kalau jatuh tau rasa lu

[Image Source].

9. Satu lagi potret cowok yang gak sayang ama otongnya

[Image Source].

10.Saking kepengen tenar, sampai-sampai otak juga gak dipake ckckck

[Image Source].

11. Ekstrem nih si om bule berani sepedaan di tebing curam gitu

[Image Source].

12. Cerdasnya pria ini, sungguh tiada dua, mungkin baginya hukum fisika gak berlaku

[Image Source].

13. Ini kayaknya kerja kejar setoran, jadi mikirin keselamatan tuh peduli setan

[Image Source].

14. Tenang, kalau tangganya jatuh, si om langsung loncat ke lantai dua, hopppp!

[Image Source].

15. Ngenes banget nih kalo jadi si masnya yang pake kaos putih

[Image Source].

16. Mas yang di tengah merem, soalnya udah tahu akan terjadi hal mengerikan hiiiiyyyy

[Image Source].

17. Ini sih bukan ekstrem ya, tapi kreatif. Hebat kakek ini

[Image Source].

18. Bener-bener udah gak sayang nyawa nih orang

[Image Source].

19. Di sana panjat pinang udah jadi metode efektif buat benerin tiang listrik

[Image Source].

20. Greget banget! Itu sudah

[Image Source].

21. Buat yang punya motor matic di rumah, bisa dicoba nih ngangkut TV pake motor

[Image Source].

22. Ini adalah potret terakhir kepala lelaki ini masih terpasang di tubuhnya

[Image Source].

23. Punya nyawa sembilan ya om?

[Image Source].

24. Aduhhh, kok kaki gue jadi gemeteran gini ya liatnya

[Image Source].

25. Kreatif! Gak perlu tangga. Jadi kalau jatuh gak usah ke rumah sakit, langsung dikubur aja

[Image Source].

26. Lagi-lagi ironi yang sempurna. Utamakan keselamatan woy!

[Image Source].

27. Pulang dari klinik, semua maenan anak ini pasti langsung disumbangin ke panti asuhan ma bapaknya

[Image Source].

28. 1 detik terakhir ketika tali persahabatan masih terjalin

[Image Source].

29. “Mati kau wahai kumbara, ini akibatnya karena merebut Lasmini dariku! Buahahaha!”

[Image Source].

30. Saling percaya antar suami istri itu penting, nih buktinya

[Image Source].
Yup, itu dia gambar-gambar tak terbantahkan yang membuktikan mengapa wanita bisa hidup lebih panjang ketimbang pria. Melihat ke 30 gambar di atas mungkin kita bakalan ngeri sekaligus kagum dengan keberanian dan kreativitas para om-om itu. Ya, kalau bukan cowok yang ngelakuin pekerjaan susah kayak gitu, emangnya cewe berani?

Sumber : boombastis

Subscribe to receive free email updates: