VIDEO: Sadis! Begal ini Bacok 2 Polisi saat Akan Ditangkap di Nganjuk, Akibatnya Mengerikan


FAKTAMEDIA.NET - Video penanggapan seorang yang diduga begal di wilayah Nganjuk, menghebohkan lini masa.

Di video yang diunggah di grup Facebook CeKerS (Cerita Kertosono dan Sekitarnya) itu tampak, seorang berbaju hitam dilumpuhkan beberapa orang yang diduga anggota Unit Reserse Mobile (Resmob) Polres Nganjuk di jalanan padat kendaraan.

Tampak seorang berbaju putih melayangkan celurit ke tubuh pria berbaju hitam yang terkapar di aspal.

Lalu lintas sempat terhenti akibat aksi ini.

Begal yang ditangkap di Nganjuk. (istimewa)

 Informasi dari Polres Nganjuk, ada dua anggota polisi Unit Reserse Mobile (Resmob) Polres Nganjuk yang menjadi korban kegaganasan kawanan begal ini.

Kedua polisi itu disabet celurit ketika akan menangkap dua pelaku begal yang beraksi di kawasan Kecamatan Baron Kabupaten Nganjuk.

Tebasan senjata tajam milik pelaku itu mengenai anggota Resmob bernama Bripda Ilham yang menderita luka pada jari telunjuk tangan kiri sekitar 5 sentimeter.

Sedangkan, sebetan clurit itu juga membuat baju yang dikenakan anggota Resmob bernama Brigadir Endro sobek sepanjang 10 sentimeter.

"Satu pelaku begal yang membancok anggota sudah ditangkap," tutur Kasatreskrim Polres Nganjuk, AKP Gatot Setyo Budi kepada SURYA, Rabu (13/9/2017).

Gatot menjelaskan hingga saat ini pihaknya masih mengejar satu pelaku yang begal yang lari ke arah Jombang. Sementara satu pelaku kini diamankan di Polres Nganjuk.

"Kami masih memburu satu pelaku begal," ungkapnya.

Informasi lain menyebutkan, kedua pelaku ini sebelumnya beraksi di wilayah Baron, kemudian dikejar polisi hingga Kertosono.

Saat didekati pelaku yang dibonceng mengayunkan celurit ke anggota.

Nahas, usai melukai anggota polisi, pelaku yang dibonceng ini terjatuh dan mencoba melarikan diri.
Beruntung polisi bisa menangkapnya.

Sementara pelaku lainnya tancap gas dengan motor hasil begalnya.




 

Sumber : tribunnews

Subscribe to receive free email updates: