Telak ! Upaya MetroTV Jatuhkan Citra Panglima TNI Di Gagal Totalkan oleh Netizen


FAKTAMEDIA.NET - Media MetroTV merilis sebuah berita yang terkesan menyerang dan menjatuhkan citra Panglima TNI Gatot Nurmantyo. Adapun judul yang diangkat “Gatot Nurmantyo Dianggap Pimpinan Terburuk TNI,” diposting MetroTV pagi hari ini, Senin (25/9/2017) pukul 06.00 di akun twitternya dikasih embel-embel “POPULAR”.

Dasar MetroTV ‘serang’ Panglima TNI adalah pernyataan Ketua SETARA Institute, Hendardi: “Cara Gatot Nurmantyo memimpin TNI adalah yang terburuk sepanjang era reformasi. Bukan karena melakukan pelanggaran HAM dan kejahatan kemanusiaan secara terbuka, tetapi karena membawa kembali TNI berpolitik bahkan dengan mengorbankan koeksistensi antarinstitusi negara seperti Polri, BIN, dan Kemenhan.”
 

Kini semuanya terbukti, pancingan Panglima TNI Jenderal Gatot Nurmantyo betul-betul jitu, pada nongol semua ke permukaan.

Terkait pemberitaan MetroTV, netizen pun coba membenarkannya. Menurutnya, Panglima TNI saat ini memang jadi yang terburuk tetapi bagi PKI.

Berikut respon netizen:

“Terburuk utk PKI,” jleb pisan tanggapan @CholilHasan.

“Hanya pengkhnt bangsa yg mnggapnya buruk,” komen @N4uf4l_DN.

“(Gatot terburuk -red) Kata cebong… Sih..kl kata rakyat metro tivu media terburuk, dan ada juga presiden terburuk, ekonomi terburuk cm hutang tertinggi..” komen akun @841m.

“Banyak yg kebakaran jenggot, maju terus Jendral jangan kasih kendor,” ujar akun @PJayasteel.

“@Metro_TV Media ini mulai kepanasan,” komen @tahu_smd.

“Menurut rakyat kebalikannya jendral Gatot dihati rakyat RI,” kata @yulga1028.

“Ya, pimpinan terburuk menurut antek² & anak2 PKI serta aktivis Komunis Gaya Baru!
@Metro_TV ini media pro PKI! Catat!
Cc @Puspen_TNI @tni_ad,” komen akun @DivGebukNeoPKI.

“metro itu musuh “umat islam”..ya wajarlah…100% sy dukung jendral gatot nurmantyo,” ujar @AmoKarmana1.

“Pemimpin yang pemberani dan tegas seperti ini ko dibilang terburuk… Dasar Oon,” komen @Taufiq_Q89.

Yang terjadi, netizen tidak terpengaruh dengan pemberitaan MetroTV. Malah berita itu menjadi blunder sendiri bagi MetroTV. Kesetiaan netizen sama Panglima TNI Gatot tidak tergoyahkan dengan berita dari media besutan Sury an Surya Paloh itu.

Sumber : harokah

Subscribe to receive free email updates: