Sikapi Aksi 299, Kata Djarot: Dikit-Dikit Demo, Memang Kerjaan Mereka Apa Sih?


FAKTAMEDIA.NET - Alumni Aksi 212 akan menggelar unjuk rasa di Gedung DPR/MPR RI, Senayan, Jakarta Pusat, pada Jumat 29 September 2017.

Aksi yang digelar untuk menyampaikan aspirasi menolak Perppu Nomor 2 Tahun 2017 tentang Ormas dan menolak Partai Komunis Indonesia (PKI) itu ditanggapi sinis oleh Gubernur DKI Jakarta Djarot Syaiful Hidayat.

Djarot merasa heran dengan orang-orang yang menggelar aksi demonstrasi tersebut. Bahkan, ia menilai mereka yang menggelar aksi kurang kerjaan.

"Dikit-dikit demo. Memangnya kerjaan mereka apaan sih? Apa iya kerjaannya cuma demo?" ujar Djarot saat memberikan sambutan dalam peresmian Ruang Publik Terpadu Ramah Anak (RPTRA) Jakpro Asri, di Penjaringan, Jakarta Utara, Kamis 28 September 2017.

Menurutnya, para peserta aksi seharusnya melakukan kegiatan produktif. "Ini (RPTRA) milik bersama. Bisa digunakan siapa saja tanpa ada diskriminasi," pungkasnya.

Seperti diketahui, Polda Metro Jaya menyiapkan sebanyak 20 ribu personel untuk mengawal aksi unjuk rasa yang akan digelar Presidium Alumni 212 dalam rangka menolak Perppu Ormas dan kebangkitan PKI di Gedung DPR/MPR RI Senayan, Jakarta.

Sumber : okezone

Subscribe to receive free email updates: