SBY: Demokrat Memohon pada Negara agar Pilkada dan Pilpres Berlangsung Jujur


FAKTAMEDIA.NET - Ketua Umum Partai Demokrat Susilo Bambang Yudhoyono meminta kepada pemerintah agar Pilkada 2018 dan Piplres 2019 berlangsung lancar dan baik.

Hal itu disampaikan SBY saat menyampaikan pidato di hari ulang tahunnya yang ke-68 dan sekaligus syukuran hari ulang tahun ke-16 Partai Demokrat, di kediamannya di Cikeas, Jawa Barat, Sabtu (9/9/2017).

"Partai Demokrat memohon pada negara dan pemerintah agar Pilkada Serentak 2018 dan Pemilu Serentak 2019 berlangsung secara jujur, demokratis, dan damai," kata SBY.

"Biarlah kami partai-partai politik dan para kandidat berkompetisi secara sehat dan fair, karena rakyatlah yang akan memilih dan memberi suaranya," tambah dia.

Melalui momen hari ulang tahun ke-16 Demokrat, SBY mengajak kadernya untuk turun ke masyarakat dan menyerap aspirasi. Suara rakyat, kata SBY, harus didengar dan diperjuangkan. "Agar segala harapan dan keinginan rakyat bisa diwujudkan," ujar SBY.

"Kepada saudara-saudara kami rakyat Indonesia, Partai Demokrat memohon doa restu agar kader kami diberi kemudahan dan kekuatan untuk ikut mewujudkan Indonesia yang lebih baik, dan kehidupan rakyat makin adil dan makmur di masa depan," lanjut dia.

Sumber : kompas

Subscribe to receive free email updates: