Saat Dirampok, Ia Kehilangan HP. Lalu Ia Mengirim SMS Kepada Perampok Begini. Tak Lama, Perampok Langsung Mengembalikannya. Keren!


FAKTAMEDIA.NET - Tak disangka cara yang dilakukan orang ini sungguh diluar pikiran Kita. Membuat banyak orang berfikir ulang jika menemukan masalah janganlah langsung panik. Adakalanya, Kita harus putar cara berfikir untuk menyelesaikannya.

Berikut ini adalah cerita sederhana yang telah membuktikan bahwa kreatif dan cerdik itu penting.

Pada suatu hari seorang pria dengan salah seorang temannya pergi ke kota untuk sekedar jalan-jalan. Ditengah perjalanan saat mereka beristirahat dipinggir jalan mereka dirampok.

Beruntungnya si teman tidak kehilangan satu barang apapun saat kejadian, karena posisi si teman saat kejadian sedang mencari toilet disekitar yang tak jauh dari tempat mereka beristirahat untuk keperluan buang air kecil.

Namun sebaliknya, pria itu justru kehilangan sebuah HP dan beberapa lembar uang di dompet. Tak berselang lama, sang teman pun datang. Seketika itu Ia langsung meminjam HP-nya untuk mengirimkan pesan ke nomornya di HP yang sudah digondol perampok itu.

Pria itu mengirim pesan:

"Kak, keretaku sudah mau datang dan aku tidak menemukanmu, aku berangkat dulu yah! Mengenai utangku yang 20 juta itu, uangnya sudah aku taro di loker nomor A19 depan stasiun dengan passwordnya 1685. Segera diambil ya kak!"

Tak berselang lama, sekitar setengah jam menunggu. Akhirnya si pencuri tersebut datang dan tertangkap didepan loker A19. Jadi, jangan panik, kreatif dan cerdik itu penting!

Jangan terlalu serius namanya juga cerita :D

Sumber : portalwicara

Subscribe to receive free email updates: