PANAS! Deddy Corbuzier Sebut Prabowo Subianto Seperti Hewan, Benarkah? Ini Klarifikasi Deddy


FAKTAMEDIA.NET - Presenter Deddy Corbuzier sedang diterpa kabar hoax alias tidak benar lewat salah satu blogspot. Pria berkepala pelontos itu akhirnya berang dan ngamuk di sosial media.

Pasalnya, judul dan isi dari tulisan blogspot tersebut, mencatut nama Deddy Corbuzier dalam politik jelang Pilpres 2019 mendatang. Bahkan isi dalam judul berita itu Deddy Corbuzier dikabarkan sedang menyerang Ketua Umum Gerindra Prabowo Subianto dengan menyebutnya seperti hewan.


Deddy Corbuzier: Prabowo seperti binatang bercorong. Tulis judul dalam Blog tersebut.

Dalam isi pemberitaan, dipublis pada Sabtu tertanggal 16/9 kemarin. Disebutkan, Deddy corbuzier mengatakan Prabowo Subiyanto seperti binatang yang di haramkan oleh umat Islam.

Ketika Deddy corbuzier di wawancarai dan dimintai pendapat ‘siapakah yang pantas menjadi Presiden di tahun 2019 nanti ?”Dengan Spontan Deddy corbuzier Menjawab “Jokowi la “.mengapa anda lebih memilih jokowi,”Pak Jokowi itu hanya cara berpakaiannya saja yang nampak lesu dan loyo,bisa sdi bilang kuno,tapi cara berpikir nya itu melebihi kita,Beliau sangatlah berwibawa,beliau begitu murah hati kepada rakyatnya,tidak mengenal Korupsi.” Tulis pemberitaan blog tersebut.

Lebih jauh Blog tersebut memaparkan, Deddy Corbuzier bersedia pindah Negara jika Prabowo  menang dalam Pilpres nanti.

“Tapi coba kalau Prabowo yang jadi Presiden 2019 Lebih baik saya Pindah dari NKRI dan menetap di negara lain dari pada saya harus berurusan dengan Seorang pemimpin yang Pola pikirnya sangat Rendah, KORUPSI itu hanya di lakukan oleh seorng pencuri,yang kalau bisa di bayangkan Seperti Siluman B*bi ngepet !’ Tandas nya.” Lanjut pemberitaan hoax itu.

Menanggapi itu, Host Hitam Putih ini berang, dirinya pun angkat suara melalui Instagram pribadinya.

“Lucunya Alay” katanya dengan akun mastercorbuzier.

“Pertama, kok ya ada manusia2 lucu bikin berita HOAX pake nama saya dan Politikus.” imbuh Deddy.

“Kedua.. mau di cari sendiri orangnya nanti menyalahi hukum krn sudah Ranah politik.”
Ketiga.. kayaknya rada Bodo yang buat berita. salah target salah tembak. Emang saya peduli gitu ngurusin Politik? Mikirin Politik?,” tulis Deddy.

Menurut Deddy, sedari dulu juga masyarakat sudah tahu siapa yang menang Pilpres dan siapa yang kalah dan tidak pengaruh dengan pola pikirnya. Dikatakan Deddy, tugasnya hanya sebagai manusia di aliran bawah, membantu yang butuh, mengurus yang susah makan susah sekolah, menginsiprasi masyarakat jadi Iebih baik. “tanpa unsur politik.” Deddy Melanjutkan.

Deddy juga menyerahkan urusan kabar hoax ini ke pihak Kepolisian.

“Jadi Kali ini Iangsung kasih ke yang berwajib saja. Pak Polisi tolong di urusin Pak 🙂 Nilai positif: Youtube saya kolab sama Kaesang kmrn Trending. mungkin itu knp keluar berita ginian.. Nilai Hikmah: Yuk nonton Youtube saya sama @offlcialhitamputiht7,” tandasnya.

Sumber : fajar

Subscribe to receive free email updates: