Kivlan Zen Akan Pimpin Rapat Konsolidasi Penggagalan Seminar Pro Komunis di LBH Jakarta


FAKTAMEDIA.NET - Sejumlah organisasi kemasyarakatan, organisasi kepemudaan dan aktivis dari berbagai elemen, langsung naik pitam ketika mendengar agenda seminar pro komunis yang akan di gelar di LBH Jakarta, Sabtu (16/9/2017) yang akan datang.

Selain sudah melayangkan surat pemberitahuan ke Polda Metro Jaya untuk menggelar aksi unjuk rasa damai, para aktivis ini berencana akan berkumpul di Jalan Menteng Raya nomor 58 Jakarta Pusat, Jumat (15/9/2017) malam besok.

Mereka mengatasnamakan diri sebagai Aliansi Mahasiswa dan Pemuda Anti Komunis. Rahmat Himran, Ketua Aliansi Mahasiswa dan Pemuda Anti Komunis, mengatakan bahwa konsolidasi akan dihadiri Purn Mayjen TNI (purn) Kivlan Zen.

“Pak Kivlan Zen positif hadir. tadi sempat dihubungi. Beliau hadir jam 8 kira-kira karena masih ada acara,” ujar Rahmat ketika dihubungi Publik-News.com, Kamis (14/9/2017) malam.

Rahmat mengaku, massa yang akan ikut aksi demonstrasi damai sudah siap membubarkan seminar Pro Komunis tersebut. Dia tidak ingin ideologi dan simbol-simbol PKI beredar di Indonesia.

“Kita sudah siap menggagalkan seminar Pro Komunis itu. Besom malam kita taklap. Kita undang semua OKP, ormas dan para aktivis,” katanya.

Sumber : publik-news

Subscribe to receive free email updates: