Foto Pernikahan Disebar, Tsamara: Ini Pembunuhan Karakter


FAKTAMEDIA.NET - Foto-foto pernikahan politikus Partai Solidaritas Indonesia (PSI) Tsamara Amany disebar dengan bumbu tuduhan pemalsuan status kawin. Tsamara menegaskan dia memang pernah menikah namun sudah berakhir.

Terkait penyebaran foto-foto pernikahannya yang sudah berakhir, Tsamara merasa hal tersebut sebagai serangan karena dia lantang membela KPK.

"Bagiku sih simpel aja. Biodata itu nggak pernah aku isi. Aku nggak tahu website apa itu. Ini kayak pembunuhan karakter, karena aku lantang bela KPK, seolah-olah aku ini bohong secara publik," kata Tsamara kepada wartawan, Kamis (14/9/2017).

Foto-foto pernikahan Tsamara yang disebar memang disertai screenshot laman online yang tampak seperti biodata. Dalam screenshot itu, ada tulisan status Tsamara belum kawin. Seperti yang sudah dinyatakannya, dia tak pernah mengisi biodata di situs itu.

"Aku nggak pernah lakukan kebohongan publik," ujar Ketua DPP PSI ini.

Foto Pernikahan Disebar, Tsamara: Ini Pembunuhan Karakter

Foto Pernikahan Disebar, Tsamara: Ini Pembunuhan KarakterFoto yang beredar di medsos.

Soal pernikahannya, Tsamara mengakui dia memang menikah muda. Pernikahannya bertahan selama 2 tahun dan berakhir sekitar 6 bulan lalu.

"Kenapa pisah itu alasan pribadi, jelas karena ketidakcocokan. Aku rasa ini privasi setiap orang yang harus kita saling jaga," tutur Tsamara.

Tsamara sendiri merupakan politikus muda yang sempat menjadi perbincangan. Ia sempat bersitegang dengan politikus senior Fahri Hamzah. Bahkan si cantik Tsamara berani menantang Fahri melakukan debat terbuka soal KPK beberapa waktu lalu.

Sumber : Detik

Subscribe to receive free email updates: