Begini Pengakuan Mengejutkan Fotografer yang Rekam Pernikahan Sejenis di Bulukumba


FAKTAMEDIA.NET - Pernikahan sesama jenis di Bulukumba benar-benar membuat publik tersentak. Bagaimana tidak, daerah berjuluk Butta Panrita Lopi itu dikenal sebagai daerah religius. Bulukumba daerah pertama di Sulsel yang memproklamirkan diri sebagai daerah penerapan syariat Islam.

Tidak heran jika fotografer yang memotret pasangan pengantin sesama perempuan ini pun kaget. "Ternyata pengantin yg saya foto astagafirullah... toa mi linoa ke'eeee," tulis Ashok di status Facebook-nya.

Awalnya, dia juga tidak menyadari bahwa pasangan mempelai itu ternyata sama-sama perempuan. Namun, jika diperhatikan secara teliti wajah keduanya, orang bisa menaruh curiga bahwa pengantin laki-lakinya juga ternyata perempuan.

Kepada FAJARONLINE.COM, Ashok mengatakan, kalau mendengar suaranya, memang orang bisa terkecoh. Suara pengantin "laki-laki" berat, seperti layaknya pria sungguhan. Tidak hanya pengantin pria, pengantin wanitanya juga bersuara berat.

Pernikahan sejenis ini terjadi di Erelebu, Kecamatan Bontotiro, Kabupaten Bulukumba. Informasi ini langsung jadi viral setelah diunggah netizens melalui media sosial. Salah satunya di grup Facebook, Info Kejadian Bulukumba.

Syarifah Nurul Husna menggelar resepsi pernikahan dengan pasangannya Rahmat Yani pada 17 September lalu. Dari foto yang beredar, resepsi pernikahan tersebut berlangsung mewah. Namun, tidak banyak yang menyadari bahwa sepasang mempelai ini sama-sama wanita.

Sumber : fajaronline

Subscribe to receive free email updates: