Terungkap ! Ternyata Ini Alasan Pria Bugil Nekad Terobos Istana Merdeka


FAKTAMEDIA.NET - Pagi tadi khalayak di Indonesia dan netizen dikejutkan dengan aksi nekad seorang pria yang tidak memakai sehelai pakaian pun alias bugil yang berusaha menerobos masuk kedalam Istana Merdeka di Jalan Merdeka Utara, Gambir, Jakarta Pusat Senin (28/8).

Berdasarkan pengakuan dari Kapolsek Metro Gambir, AKBP Ida Ketut Gahatana saat menjalankan aksi, pelaku yang berinisial BS (33) sempat berteriak ingin kawin di Istana sambil berupaya menerobos gerbang Istana Merdeka.

Namun setelah menjalani pemeriksaan intensif di Mapolsek Metro Gambir pria yang berinisal B ini diduga mengalami ganguan jiwa dan saat menjalani pemeriksaan kerap berbicara ngawur.

Berdasarkan pengakuan dari pihak keluarganya, pria yang tinggal di Jalan Kapuk, RT 8, RW 11, Cengkareng, Jakarta Barat yang berprofesi sebgai pedagang alat terapi di pasar baru ini diduga sedang mengalami stres berat karena terbelit masalah ekonomi yang tengaj terjadi di keluarganya.

Diduga penyebab BS mengalami stress karena tingginya persaingan di dunia usaha dan sering dikeluhkan kepada keluarganya. Dalam seminggu terakhir, BS malah semakin sering berbicara ngelantur dan diluar kesadarannya hingga membuat aksi nekad dengan mencoba menerobos Istana Merdeka dengan kondisi bugil hingga diamankan oleh Paspampres.

Berdasarkan keterangan yang diperoleh dari Kapolres Jakarta Pusat, Kombes Suyudi BS saat ini dipastikan mengalami gangguna jiwa dan sudah dipulangkan kepada pihak keluarga untuk dibawa kerumah sakit jiwa untuk mendapatkan perawatan intensif.

Sumber : sipayo

Subscribe to receive free email updates: