Ternyata Kesatria Penumpas PKI Ini Kakeknya Agus Harimurti Yudhoyono (AHY)


FAKTAMEDIA.NET - Sepertinya sampai detik ini Dendam kesumat PKI terhadap Soeharto dan loyalis nya yang anti komunis akan selalu di bredel oleh mereka.

Ferdianand menjelaskan, masa lalu bangsa yang kelam dan hitam akibat kejahatan pemberontakan Partai Komunis Indonesia (PKI) yang mendapat sokongan politik dari ideologi Komunis Cina.

Kala itu banyak umat Islam dan nasionalis yang dibunuh oleh kekejian PKI dan akhir pemberontakan dari 1928 dan terakhir 1965 membunuh secara sadis beberapa Jenderal TNI yang kemudian digelari Pahlawan Revolusi,” ungkap dia di Jakarta, Selasa (07/02/2017).

Pola yang sama terjadi dengan pola PKI dulu tampaknya adalah bentuk kebangkitan PKI berideologi komunis di negara ini. Ada dendam yang ingin dilampiaskan terutama dengan keikutsertaan Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) yang adalah cucu dari Jenderal Sarwo Edhi Wibowo,” tandasnya.

Wajar 10 tahun era kepemimpinan SBY selalu di demo oleh mereka yang menaungi kaum pembantai moyang nya.

Cacian dan makian mereka sematkan selalu melalui media2 mereka.

Sehingga terbentuk lah opini yang menggiring kaum awam membenci nya.

Terlepas dari masalah korupsi, pada dasar nya hampir semua partai politik terlibat korupsi bahkan partai moncong putih lebih parah.

Terlalu dini mengkaitkan AHY dengan loyalis sang ayahanda nya untuk membunuh karakter AHY dalam dunia perpolitikan nasional.

Sumber : pilarbangsa

Subscribe to receive free email updates: