Ternyata ini Rahasianya yang Menyebabkan Jonru Akhirnya Berani Muncul di Acara ILC


FAKTAMEDIA.NET - Kehadiran aktivis media Jonriah Ukur Ginting alias Jonru dalam acara Indonesia Lawyer Club (ILC) pada Selasa malam (29/08) menimbulkan banyak pertanyaan dari warganet. Pasalnya, sebelumnya dia mengonfirmasi batal ikut dalam acara ILC karena diirinya dikaitkan dengan Saracen.

Namun pagi ini, dalam fanspage pribadi miliknya dia memberikan alasan terkait kehadiran dirinya di ILC, dia mengatakan bahwa dirinya merasa masih dilematis antara hadir atau tidak.

“Kenapa kemarin itu saya jadi datang ke ILC padahal sebelumnya udah mengumumkan tak akan datang? Karena eh karena kemarin itu saya terus-terang merasa dilematis antara datang atau tidak, sehingga sempat beberapa kali berubah pikiran,” tulisnya pada Rabu, 30 Agustus 2017.

Entah ingin memberi kejutan atau tujuan tertentu ke para hatersnya, Jonru juga menyampaikan bahwa kedatanganya ke ILC untuk mematahkan argumen para hatersnya yang telah menuduhnya sebagai pengecut karena tidak mau hadir di ILC.

“Dan betapa malunya para gerombolan cebong sacaren yang udah terlanjur menuduh saya pengecut, penakut dst karena katanya tak berani datang. Kasihan deh lu!” ungkapnnya dengan nada guyon.

Atas kehadiranya di ILC, beberapa warganet pun banyak yang memujinya. Salah satunya pemilik akun Ahlan Rinaldi.

“Waaah,,,, hebat banget jonru semalam, tidak byk teori tapi langsung ke TKP. Padahal kubu sebelah sdah ancang2 mau menyerang, eh ternyata malah mereka yg kena skakmat..,”ujarnya.

Netizen lain juga sudah menduga bahwa Jonru akan tetap hadir di ILC.

“Saya sudah menduga kalau kemarin bilang gak jadi datang di ILC itu Bang Jon cuma mbikin mereka puas menghujat. Habis itu bikin kejutan hehehe,” ujar pemilik akun Facebook bernama Eko Renfandis.

Sumber : kiblat

Subscribe to receive free email updates: