Ternyata ini Alasan Najwa Shihab Keluar dari Metro TV


FAKTAMEDIA.NET - Presenter Metro TV yang juga pembaca acara Mata Najwa, Najwa Shibab telah mengumumkan mundur dari Metro TV yang telah membesarkan namanya selama 17 tahun terakhir.


Keputusan Najwa ini lantas membuat netizen terheran-heran dan terhentak akan keputusan Najwa Shibab mundur dari dunia pertelevisian.

President Director Metro TV, Suryopratomo mengungkapkan alasan Najwa Shihab mundur dari dunia jurnalistik yang membesarkan namanya.

Melalui keterangan resmi yang dikeluarkannya, Suryopratomo mengungkapkan alasan Najwa keluar karena ingin mewujudkan visi pribadinya.

“Kami akan selalu mendukung Najwa untuk berkembang lebih jauh dan mewujudkan sejumlah rencana yang menjadi bagian dari visi pribadi selama ini,” ujar Suryopratomo dalam keterangan persnya.

Selain itu Suryopratomo juga mengucapkan terima kasih atas kesetiaan Najwa Shibab atas kesetiaannya dan telah memberikan warna pada Metro TV.

“Kami sangat berterima kasih kepada Najwa Shihab atas kontribusi yang telah diberikan selama 17 tahun berkarya di Metro TV. Kami akan merasa kehilangan Najwa Shibab sebagai jurnalis dan tuan rumah Mata Najwa program talkshow yang diminati publik dan memberi warna yang signifikan bagi perjalanan Metro TV sebagai televisi berita,” ujar Suryapratomo.

Sebelumnya, melalui akun instagramnya Najwa Shihab mengungkapkan tayangan Mata Najwa bersama Novel Baswedan merupakan tayangan terakhir Mata Najwa. Dia menyatakan akan mundur dari dunia jurnalistik dan presenterdi Metro TV.

Sumber : sipayo

Subscribe to receive free email updates: