Presenter Tv One Dianggap Menghina Jokowi, Pas Lihat Videonya Ternyata Lebih Parah Megawati Yang Sebut Jokowi "Kurus Kering"


FAKTAMEDIA.NET - Presenter Tv One Dianggap Menghina Jokowi, Pas Lihat Videonya Ternyata Lebih Parah Megawati Yang Sebut Jokowi "Kurus Kering".

Presenter Tv one Windy Wellingtonia dihujat habis oleh Jokower dan Ahoker karena dianggap menghina Jokowi saat siaran. Kami mencoba melihat akun intagramnya, astaghfirullah... hinaan oleh para kecebong sudah diluar batas kewajaran, umpatan kata-kata kasar dilontarkan tanpa berfikir panjang.

Hal ini berawal setelah Akun Facebook Tiurmaida Tampubolon mengunggah beberapa foto saat presenter ini dianggap hina Presiden Jokowi.

"Duh miris aku melihat presenter junior ini, sangat tidak sopan dan menunjukkan kapasitasnya sebagai presenter asal bunyi, merendahkan dan menghina, apalagi org tersebut Presiden, lambang negara, yang seharusnya dihormati bukan diremehkan.

Jadi ingat apa yg aku dan teman-teman seangkatanku lakukan saat masih aktif siaran di TV"

Postingan Tiurmaida Tampubolon inipun kemudian langsung diviralkan oleh para kecebong yang memang salah satu tugasnya membunuh karakter seseorang yang dianggap mengkritik junjungannya yaitu Jokowi.

Beberapa akun website seperti infoteratas.com, www.cerianews.com, www.berantai.com dan kata kita langsung memboomingkan berita ini.

Jokowi seolah menjadi "Tuhan" bagi mereka, siapapun yang hendak mengkritiknya akan dibully habis dan dibunuh karakternya.

Kamipun mencoba mencari video tersebut, ternyata videonya biasa-biasa saja. Berikut ini video saat presenter tersebut memberitakan do'a Sidang MPR 2017 oleh Tifatul sembiring yang dianggap mengkritik Jokowi.

 

Mereka seolah lupa diri, bahwa Megawati malah mengucapkan lebih parah dari presenter  tersebut.

” Mbuk digemukkan badanmu…~Badannya sj kurus kering…~Pdhl makannya trnyata byk lho…~iki koyok wong kere tenan!…”, kicau akun @MoslemIndigo (17/8), sambil melampirkan video pidato Mega.

Sumber dan video mega klik disini

Subscribe to receive free email updates: