Mohon Doanya, Ustadz Abu Bakar Ba’asyir Dilarikan ke Rumah Sakit


FAKTAMEDIA.NET - Kebenaran khabar bahwa Ulama Kharismatik, Ustadz Abu Bakar Ba’asyir dalam kondisi sakit dibenarkan puntranya, Ustadz Abdul Rahim Ba’asyir (Iim). Melalui telepon Ustadz Iim, baru bisa menginformasikan bahwa Ustadz Abu sedang di bawa ke Rumah Sakit.

“Tim kesehatan beliau, baru berjuang untuk mendapatkan ijin ke rumah sakit, mengingat kondisi kaki Ustadz Abu semakin membengkak. Tim dokter baru mencari penyebabnya dahulu untuk bisa dibawa ke rumah sakit,” kata Ustadz Iim, Rabu (9/8/2017).

Dalam perjalanan menuju Bogor, Ustadz iim menjelaskan bahwa keberadaan Ustadz Abu belum bisa dipastikan, rumah sakit yang akan menanganinya.

“Saya mungkin belum bisa kasih tahu di rumah sakit mana, tapi insyaAllah akan saya update jika sudah sampai,” imbuhnya.

Kondisi sakit yang diderita Ustadz Abu, memang sudah sejak ditahan di LP Nusa Kambangan. Menurut Ustadz Iim, kondisi di LP Gunung Sindur, Bogor justru lebih parah.

“Waktu itu, kecurigaan dokter ada yang ke jantung, ginjal, kita belum bisa memastikan karena belum ada ijin untuk periksa,” jelas Ustadz Iim.

Pemindahan Ustadz Abu ke LP Gunung Sindur, Bogor dengan alasan ubtuk mendapatkan pelayanan kesehatan yang lebih baik, dibantah Ustadz Iim. “Katanya untuk mendapatkan layanan kesehatan, nyatanya juga tidak mendapatkan yang layak,” ujar dia.

Sumber : panjimas

Subscribe to receive free email updates: