Miris! Bekerja Mati-matian jadi Montir Demi Wisuda Sang Istri, Ketika Lulus Istri Minta…


FAKTAMEDIA.NET - Kita tidak pernah tahu bagaimana jalan hidup yang akan kita lalui. Bisa saja jalan itu mengantarkan kepada kebahagiaan, tapi di satu sisi bisa juga mengantarkan kita kepada hal yang mendatangkan kesedihan.

Seringkali, jalan hidup seseorang tidak selamanya mulus. Bahkan, beberapa orang harus melewati jalan terjal dan berliku di dalam hidupnya.

Seperti apa yang dialami pria ini. Pria yang diketahui berprofesi sebagai montir ini tak pernah menduga kalau dirinya akan menghadapi sebuah hal tak terduga.

Hal tersebut bahkan membuatnya harus berhadapan dengan kenyataan pahit yang erat kaitannya dengan rumah tangganya.

Kisah pria yang identitasnya dirahasiakan ini sempat menjadi viral dan beredar di beberapa grup yang ada di Facebook. Menurut beberapa sumber, kisah ini sempat diunggah ke salah satu grup di Facebook bernama Muka Batak.

Kisah pria ini diunggah oleh sebuah akun facebook bernama Bang Boy. Awalnya ia mengunggah sebuah foto beserta tulisan mengenai kisah pria tersebut. Namun tidak diketahui pasti darimana pria ini berasal, termasuk identitasnya.

Akan tetapi kisah pria ini sudah banyak menyentuh hati para netizen yang merasa terharu saat membacanya. Dalam ceritanya, seseorang yang berkenalan dengan pria ini mengaku mendapat banyak pelajaran berharga.

Menurut ceritanya, pria ini diketahui menikah saat usianya masih sangat muda, di usia 20 tahun. Usai menikah, ia menjalani pekerjaan sebagai seorang montir untuk menafkahi keluarganya. Selama pernikahannya, ia dan sang istri sudah dikaruniai 2 orang anak.

Pekerjaannya sebagai montir sering membuat pria ini harus bekerja ekstra keras. Apalagi sang istri ternyata masih menempuh pendidikan di salah satu universitas di Indonesia.

Selain harus menafkahi keluarga, pria ini juga harus bekerja keras demi bisa membiayai biaya kuliah dari sang istri yang berharap bisa lulus sebagai sarjana.

Tak lama setelah menyelesaikan pendidikannya, sang istri pun akan segera di wisuda. Namun, wisuda ini ternyata memakan biaya yang jumlahnya tidak sedikit.

Sang suami harus mengumpulkan uang sebesar Rp 10 juta demi wisuda sang istri. Rasa tanggungjawabnya sebagai suami membuat pria ini pun rela banting tulang dan bekerja lebih keras agar bisa mendapatkan uang tersebut.

Setelah berjuang sangat keras, pria ini berhasil mengumpulkan uang tersebut. Uang itu langsung ia berikan kepada sang istri agar bisa dibayarkan untuk wisudanya.

Dan tak lama berselang, istrinya pun akhirnya di wisuda dan lulus dari universitas tersebut.

Namun, ada sebuah kejadian menyedihkan yang terjadi setelah wisuda itu. Usai menjadi sarjana, sang suami merasa ada perubahan pada diri istrinya tersebut. Yang lebih membuat hatinya hancur, sang istri seolah lupa kalau suaminya itu sudah bekerja mati-matian demi dirinya.

Sang suami rela bekerja siang dan malam tak hanya demi keluarga, tapi demi sang istri agar bisa lulus kuliah. Semua hal itu ternyata dilupakan sang istri begitu saja. Bahkan, keduanya pun sampai berpisah tak lama setelah sang istri di wisuda.

Sumber : tribunnews

Subscribe to receive free email updates: