Gerakan Save dan Bebaskan Serda Wira Terus Menjadi Viral


FAKTAMEDIA.NET - Gerakan save dan bebaskan Serda Wira kini terus menjadi viral. Gerakan itu muncul setelah sejumlah fakta dari saksi mata yang mengatakan bahwa, anggota Polantas Bripda Yogi Vernando lebih dulu menabrak Serda Wira Sinaga sehingga terjadi aksi pemukulan di jalan.

Hingga berita ini diturunkan, anggota TNI Korem 031 Wiba Bima itu masih mendekap di balik jeruji Datasemen Polisi Militer 1/3 Kodam I Bukit Barisan di Pekanbaru.

Komentar netizen agar Serda Wira dibebaskan terus mengalir. “Beliau bukan maling, beliau bukan pmjahat jalanan, beliau hnya jdi korban mhn bebaskn dia….,” tulis akun Pandawa Saputra Saputra.

“Harusnya koruptor yang dirantai seperti itu . Bebaskanlah wira ..” tulis akun facebook Taufik Hidayat Taufik Hidayat.

“Udah nyenggol, ga mau minta maaf,dikasih penghargaan pula sedangkan tni di fihak yg disenggol malah masuk penjara,harusnya polisi juga diproses karena menyenggol.,” tulis akun facebook Dadang Ridwan Kurniawan.

Selain komentar mendukung untuk dibebaskan, ada juga netizen yang memposting semacam surat terbuka untuk Panglima TNI Jenderal TNI Gatot Nurmantyo. Surat tersebut atas nama Front Akrivis Riau yang diunggah oleh akun facebook Indrasta Rafi Reswara.

Isi surat tersebut intinya meminta kepada Panglima TNI untuk membebaskan Serda Wira karena dinilai tidak bersalah.

Sumber : pojoksatu

Subscribe to receive free email updates: