Dedy Corbuzier Kaget dan Terbungkam Lama Dengar Ucapan Reza Tentang Islam


FAKTAMEDIA.NET - Aktor Reza Rahadian mengucapkan pernyataan yang mengejutkan pada acara Hitam Putih yang ditayangkan Trans7 pada Kamis, 17 Agustus 2017 bertepatan dengan HUT RI ke 72.

Saat diminta menyebutkan pesan untuk Indonesia, Reza malah menyerukan bahwa “Indonesia bukan negara Islam”. Pernyataan ini sontak menyebabkan perdebatan berbagai pihak. Bahkan seisi studio menjadi hening setelah Reza mengatakan pernyataan itu. Deddy Corbuzier sang pembawa acara pun kaget dan sempat terbungkam beberapa saat setelah mendengar ucapan Reza.

Lihat video berikut :

Banyak pihak yang menyesalkan pernyataan Reza tersebut. Pernyataan yang kontroversial itu dinilai menyudutkan agama Islam.

“harusnya berhati” dalam berucap…apalagi dia menyebut agama Islam seolah” ini ada kesalahan yg dilakukan oleh orang Islam…..Dia aktor tapi kurang wawasan keagamaan,” ungkap Randy.

“klo Indonesia bukan negara islam kenapa mayoritas islam??? Islam tdk pernah di paksa.dan yg menjajah Indonesia org” nasrani! Knp indonesia tdk mayoritas nasrani?? Klo sila pertama tdk di hps. Ketuhanan yg maha esa dgn menjalankan syariat” islam bagi pemeluknya.indonesia hrs menjalankan syariat islam bukan negara islam!!! Yg non muslim hormati!!! Islam agama yg sangat toleransi,” ungkap Dinda Saddam.

“Indonesia itu negara islam bro Reza. . ada MUI, mnteri agama jga islam, nikah ada KUA islam, hukum jga islam, ada mesjid dmna2, yg belum d terapkan cuma hukum qishos..pencuri potong tangan dan brzina d cambuk dll..itu yg belum dterapkan..itu cuma syariat bukan sbuah keharusan, jd Indonesia ini negara islam, mayoritas org islam. Arab Saudi negara islam bukan? Ada org kafir kok dsna..” ungkap yelvis wendi.

Sumber : maidany

Subscribe to receive free email updates: