AWAS! JEBAKAN BETMEN Soal AHOK


FAKTAMEDIA.NET - Keberadaan Ahok yang masih "misteri" apakah benar berada di penjara Mako Brimob atau ditempat lain, karena sampai saat ini tidak ada foto yang memperlihatkan Ahok di Mako Brimob, membuat PUBLIK mudah termakan JEBAKAN BETMEN.

Beberapa hari ini pola JEBAKAN BETMEN tentang keberadaan Ahok beredar di sosial media.

(1) Pertama: Foto Ahok yang sedang berenang.

Itu foto tahun 2014. Wakil Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama asyik berenang di pantai pribadinya di Belitung Timur.

Link: http://megapolitan.kompas.com/read/2014/02/16/1650269/Liburan.Ahok.Asyik.Berenang.di.Pantai.Pribadi

TAPI.. tiba-tiba foto Ahok berenang ini sekarang beredar. Fotonya ASLI, tapi keterangannya HOAX. Dalam keterangan yang beredar seolah itu foto Ahok sekarang, padahal Ahok sedang menjalani hukuman 2 tahun penjara yang saat ini konon ada di Mako Brimob.

Memang belum ada foto Ahok yang di Mako Brimob sehingga timbul spekulasi di publik yang mempertanyakan benarkah Ahok di penjara Mako Brimob ATAU malah di tempat lain?

Sehingga JEBAKAN BETMEN ini sekarang beredar.

(2) Kedua: Foto Ahok dengan Jokowi dan Wiranto di acara Partai HANURA

Ada 2 foto yang beredar:

- Pertama: foto tanggal 22/2/2017, yaitu acara Pelantikan Dewan Pengurus Pusat (DPP) Partai Hanura di Sentul International Convenction Center (SICC), Kabupaten Bogor, Jawa Barat.

Link: http://www.suara.com/foto/2017/02/22/173514/jokowi-ahok-hadiri-acara-dpp-hanura--page-4

FOTO INI sekarang beredar dengan keterangan seolah "AHOK HADIR di RAPIMNAS HANURA yang sedang berlangsung DI BALI" pada 4-6 Agustus 2017.

Presiden Jokowi memang hadir di Rapimnas Hanura di Bali dan memberikan sambutan.

Tapi foto JADUL ada Ahok-Wiranto-Jokowi beredar. Ini JEBAKAN BETMEN.

- Kedua: foto Ahok dengan Wiranto dan Hanura. Ini foto pada 26/3/2016 saat deklarasi dukungan Hanura untuk Ahok sebagai Cagub di Pilkada DKI.

Link: http://belitung.tribunnews.com/2016/03/26/ini-kata-wiranto-alasan-hanura-dukung-ahok-tak-perduli-ahok-maju-jalur-independen

***

PESAN: HATI-HATI DENGAN JEBAKAN BETMEN, YANG DIPASANG KUBU SEBELAH

Sumber : portal-islam

Subscribe to receive free email updates: