Ade Armando Sebut Jokowi dan Obama Ahli Surga, Netizen: Udah Mulai Kena Mubahalah


FAKTAMEDIA.NET - Status-status Ade Armando di akun Facebook pribadinya dinilai semakin aneh dan mengkhawatirkan. Dosen Universitas Indonesia (UI) itu menyebutkan bahwa Jokowi dan Obama adalah ahli surga.

“Dua ahli surga yang sangat saya kagumi,” tulis Ade Armando sembari mengunggah foto Presiden Jokowi dan Obama yang tengah berbincang di halaman istana negara, Sabtu (1/7/2017).


Ratusan komentar dari netizen meramaikan status tersebut. Banyak netizen yang menilai ada masalah dengan Ade Armando. Bahkan ada pula yang mengkaitkannya dengan mubahalah.

“Hahahha. Orang gila lebih waras daripada yang bikin status..,” kata Sutan Sikumbang.
“Yakin ahli surga???? Kadang-kadang kalo baca postingan kamu Ade Armando suka geli juga ya…. kamu waras????!” kata Anga Wisesa.

“Hahahahahahahaha Ade Armando stresssnya makin parahhhhhh. Kasiaaaan kasiaaan. Berobat De mumpung belum gila banget,” kata Latifah Ali.

“Udah mulai kena mubahalah nih otaknya,” kata Afghani Mahmuda Bahreisy.

Sebelumnya, Ade Armando menyatakan bahwa Habib Rizieq telah merasakan efek mubahalah. Ia pun menuliskan bukti Habib Rizieq diazab. Namun, tulisannya itu dibantah mentah-mentah oleh netizen.

“Ternyata Rizieq sudah merasakan efek sumpah mubahalah. Ia diazab menjadi buronan yang harus hidup dengan belas kasihan di negeri orang, sampai ia bertobat dan berani bertanggung jawab,” demikian meme yang diunggah Ade Armando, Kamis (30/6/2017).

Tak hanya itu. Jika diamati, mayoritas status Ade Armando saat ini berisi tulisan nyinyir kepada Habib Rizieq.

Sumber : tarbiyah

Subscribe to receive free email updates: