Ustaz Syam Mengaku Salah, Minta Maaf Telah Menyebut Pesta Seks di Surga


FAKTAMEDIA.NET - Setelah video ceramahnya yang menggambarkan nikmatnya surga seperti pesta seks, sebuah video permintaan maaf, seorang ustaz muda muncul di Twitter.
Pemilik akun @AdellaWibawa yang memposting video berdurasi 57 detik itu.
Dalam captionnya ditulis seperti ini.

"Sudah minta maaf jgn dibully lg teman2."

Ustaz muda dalam video tersebut adalah Syamsuddin Nur Makkah atau akrab disapa dengan Ustadz Syam.

Ustaz kelahiran 1992 di Maros Sulawesi Selatan ini, sekarang pengisi tetap di program acara Islam Itu Indah (TransTV).

Permintaan maaf yang dilakukan itu, berkaitan dengan apa yang sudah diucapkan dalam program acara Islam Itu Indah.

Diakui olehnya, dalam episode yang tayang Sabtu (15/7/2017) sudah mengungkapkan kata-kata yang mungkin menyakiti hati para pemirsanya.

Seperti ini permintaan maaf lengkap Ustaz Syam.

"Audzubillahiminasyaitonirrojim, Assalamu'alaikum warahmatullahi wabarakatuh, Saya Syamsuddin Nur Makkah...mengucapkan permohonan maaf yang sebesar-besarnya...atas kesalahan dan kekhilafan saya yang saya lakukan...pada tayangan Islam Itu Indah sabtu 15 Juli 2017, dimana saya mengungkapkan kata-kata yang mungkin menyakiti hati para pemirsa...menyakiti hati para jamaah dan juga memang tidak pantas untuk saya katakan...itu semua berasal daripada kerendahan saya...berasal daripada kedangkalan ilmu saya...dimana saya juga masih belajar...oleh karena itu saya minta pintu maafnya dibukakan sebesar-besarnya...saya memohon maaf yang sebesar-besarnya atas kesalahan-kesalahan saya...terima kasih banyak yangsudah mengingatkan saya...dan sekali lagi saya mohon maaf yang sebesar-besarnya... Assalamu'alaikum warahmatullahi
wabarakatuh."

Dalam tayangan itu ustaz Syam ungkapkan salah satu nikmat yang ada di surga.

Ustaz yang biasa mengemas tausiahnya dengan bahasa yang ringan dan lebih mudah diterima oleh khalayak ramai, ungkapkan adanya pesta seks di surga.

Bahkan dengan lantang di hadapan para jamaah, ustaz Syam ungkapkan kalau kenikmatan terbesar yang diberikan Allah SWT di surga adalah pesta seks.

Sumber : tribunnews

Subscribe to receive free email updates: