Tim Pemenangan Prabowo untuk Pilpres Resmi Terbentuk di Sulsel


FAKTAMEDIA.NET - Komando Revolusioner Prabowo Subianto Untuk Indonesia (Korps Indonesia) melakukan pra deklarasi, di Cafe IDI Kanrejawa, Jalan Topaz, Makassar, pada Jumat siang (7/7/2017).

"Jadi ada orang mudanya, ada dari pengurus parpol, lintas organisasi, lintas OKP dan sebagainya. Yang jelas kami menghimpun banyak orang dari latar beragam yang berbeda," ujar Panglima Korps Indonesia, Nunung Dasniar, saat jumpa pers.

Bakal calon wali Kota Makassar ini juga mengaku, Korps ini baru dibentuk pada Rabu lalu (5/7/2017). Menurut politikus Gerindra ini, beberapa anggota yang tergabung dalam organisasi ini mengaku resah, atas kondisi kebangsaan hari ini.

"Maka dari itu, kita berharap figur yang saat ini bisa mengatasi persoalan kebangsaan adalah Bapak Prabowo Subianto," tegas Nunung yang mengusung tagline 'Harmoni Makassar' untuk pencalonannya pada Pilwalkot mendatang.

Sementara itu, Sekjend Korps Indonesia, Aiman Adnan mengaku, pra deklarasi dan pembentukan organisasi ini tidak diketahui oleh Ketua Umum DPP Gerindra tersebut.

"Dan kami berharap, dengan adanya agenda ini, apa yang kami suarakan dapat didengar oleh Bapak Prabowo," harap Ketua Sapma Pemuda Pancasila Sulsel tersebut.

Ke depan, lanjut Aiman, akan dilakukan gerak jalan akbar yang dirangkaikan dengan deklarasi dukungan buat Prabowo untuk jadi calon Presiden RI. Dia pun menyatakan, segera membentuk Korps Indonesia di seluruh kabupaten/kota yang ada di Sulsel. Saat ini, anggota Korps Indonesia telah mencapai hampir 100 orang.

"Bahkan lewat pemberitaan dan media sosial, teman-teman kita yang ada di Papua, Sumatera dan daerah di luar Sulawesi juga ingin ikut bergabung. Dan mereka siap untuk jadi koordinator di wilayahnya masing-masing," klaimnya.

"Kami mau tegaskan, Pak Prabowo tidak sendiri. Kami meminta Pak Prabowo untuk menampung aspirasi kami dan bersedia maju sebagai calon presiden," tandasnya.

Sumber : rakyatku

Subscribe to receive free email updates: