STRONG WOMAN. Kesigapan Istri Hermansyah Selamatkan Suaminya. Begini Kisahnya


FAKTAMEDIA.NET - Dalam keadaan terdesak, wanita yang lembut bisa berubah seketika jadi sangat tegar, kuat dan hebat. ‎ Seperti, istri Hermansyah ini.
Wanita ini–yang berdua berkendara mobil–melihat suaminya dibacok berkali-kali di depan matanya.
Sadis sekali!!!‎
Umumnya, wanita akan menjerit-jerit, drop, meraung-raung, gemetaran, kalut, pingsan, ya gitu deh.
Cuma, istri Hermansyah, tidak.‎
Saat suaminya terluka parah, dibacok dengan sadis dan biadab.

Suaminya kembali masuk ke dalam mobil, dengan luka yang sangat mengerikan dan tentunya dengan darah yang muncrat di sana-sini; sang istri dengan sigap mengambil alih kemudi, melarikan suaminya ke rumah sakit.

Anda bayangkan, bagaimana hati dan perasaan seorang wanita, melihat suaminya dibacok membabi buta berkali-kali seperti itu. Seperti perburuan ayam yang hendak disembelih!

Kami salut dan hormat, hormat sekali kepada istri Hermansyah.‎
Siapa dia?‎ Anak dari siapa? Apa pendidikannya? Ibadahnya seperti apa? Sekarang, ia bagaimana?

Semoga segera ketangkap pelakunya ya Mbak.
Jangan sampai ntar malah bisnis mbaknya yang dicurigai. Misalnya dianggap kasus persaingan bisnis online sang istri , seperti saat komplotan jahat nyiram air keras ke muka Novel Baswedan.‎
Melenceng jauh!!!!!‎

Rakyat, sekarang, dengan hati nuraninya, bisa merasakan dan melihat dengan cahaya kebenaran; bahwa kasus Hermansyah adalah‎ “jilid dua” Novel ..!!‎
Hati nurani rakyat yang bicara, tak bisa di-delete.‎

Seandainya saya wartawan, saya pasti mem-blow up profil istrinya, yang begitu tegar dan hebat. Seperti istri-istri para Syuhada di Palestina, yang dengan tegar dan setia, merawat suami-suami mereka yang pulang dalam keadaan terluka.

“Ya Tuhanku, muliakan keluarga Hermansyah. Dan hinakan sehina-hinanya semua pelakunya. Mulai yang punya niat, punya duit, punya ide, punya skema, yang ngatur strategi, informan-i formannya,hingga operator lapangan yang mengeksekusi tindak kejahatan terhadap ahli IT ini. Amiin Ya Robbal Alamin……”

Strong woman
#savehermansyah

by: Nuno

Sumber : nusantarakini

Subscribe to receive free email updates: