Setelah Nyinyir Ke Adhyaksa soal HTI, Aib Imam Nahrowi Dibongkar Netizen


FAKTAMEDIA.NET - Setelah diterbitkan dan diberlakukannya PERPPU Ormas, bukan cuma Ormas HTI yang mengalami kesusahan dalam menjalankan organisasi. Pramuka juga dikabarkan mengalami hal yang sama. Dana bantuan untuk Pramuka ditahan oleh pemerintah Jokowi.

Dilansir detik.com, Menteri Pemuda dan Olahraga (Menpora) Imam Nahrawi mengaku sedang menahan bantuan anggaran untuk Pramuka. Nahrawi menyebut penundaan bantuan itu berkaitan dengan pernyataan Ketua Kwartir Nasional Pramuka Adhyaksa Dault tentang khilafah saat hadir dalam salah satu acara Hizbut Tahrir Indonesia (HTI).

“Organisasi kepemudaan yang biasa dibantu Menpora sekarang tidak dibantu lagi, salah satu yang mengemuka di DPR tentang Pramuka. Sampai sekarang masih kita pending bantuannya. Sampai ada klarifikasi penjelasan. Ini tindak lanjut ketegasan dari Perppu Ormas kemarin,” kata Nahrawi kepada wartawan di kantor DPP PKB, Jalan Raden Saleh, Jakarta Pusat, Minggu (23/7/2017).


Hal yang membikin miris adalah, juru bicara (Jubir) Menpora sendiri malah pernah kedapatan memakai kaos berlogo PKI. Nyinyir ke Adhyaksa, tapi Imam Nahrowi seolah pura-pura tak tahu Jubirnya adalah aibnya sendiri. Netizen pun coba mengungkapnya kepublik.
“Menpora m’permasalahkan Adhyaksa Dault yg prnh kontak dgn HTI. Dia lupa Jubir Mendpora Anindya Putri prnh pakai kaos palu arit,” komentar akun @frans_surya (25/7), sambil melampirkan gambar Anindya Putri pakai kaos berlogo PKI.
Ada juga yang minta jubir Menpora untuk digebuk.
“Heeh.. jubir Menpora ternyata SIMPATISAN KOMUNIS PKI ya? Kok gak digebuk? Katanya ideologi yg bertentangan sama Pancasila gak boleh?,” kicau akun @CondetWarrior (25/7) sebagai bentuk protes. Tak lupa ia melampirkan gambar Jubir Menpora mengenakan kaos PKI dan gambar Menpora Imam Nahrowi.
Diketahui, organisasi PKI adalah organisasi terlarang di Indonesia. Bahkan Presiden Jokowi perintahkan ‘gebuk’ jika PKI nongol.
Sumber : pekanews

Subscribe to receive free email updates: