Jokowi Antri Di Warung Kopi, Mantan Timsesnya: “Keren Ya Pak Pencitraannya…”


FAKTAMEDIA.NET - Presiden Joko Widodo menikmati libur akhir pekannya bersama keluarga. Jokowi didampingi Ibu Negara Iriana, putrinya Kahiyang Ayu, dan putra bungsunya Kaesang Pangarep, menyempatkan diri untuk nongkrong di salah satu kedai kopi di daerah Cipete, Jakarta Selatan.

Informasi yang didapat kumparan (kumparan.com), Minggu (2/7), Jokowi dan keluarga tiba di Kedai Kopi Tuku sekitar pukul 11.30 WIB.

Kedatangan orang nomor satu di Indonesia itu sontak membuat kaget warga di sekitar kedai kopi, termasuk juga pemilik kedai kopi itu.

Tidak semua pihak merespon positif apa yang dilakukan Jokowi tersebut. Adalah Nanik Sudaryati (Mantan Timses Jokowi-Ahok) yang sangat kecewa dengan aksi Jokowi itu yang terkesan dengan penuh pencitraan.

Melalui media sosial Facebook, Nanik mengkritisinya:

“Keren ya Pak Presiden dan istrinya serta anaknya yg sederhana ini, ke warung kopi dan ikut antri ….Teatrikal banget ya Pak..lagi bangun pencitraan di mata anak -anak muda ya Pak?”

“Sedihhhhhhh banget saya Pak lihat yg beginian , kenapa di saat rakyatmu pada susah makan dan terhimpit dengan harga2, Anda masih sempat seperti ini Pak? ….Maafkan saya Pak, saya menulis ini bukan katanya Pak, saya melihat dan ikut merasakan kondisi rakyatmu saat ini …”

“Buatlah kebijakan yg meringankan rakyat Pak …..tolooooooong ….,” demikian tulis Nanik (2/7), sambil melampirkan video Jokowi yang sedang antri diwarung kopi merk lokal itu.



Sumber : pekanews

Subscribe to receive free email updates: