Usai Quraish Shibab Sebut "Fitnah & Hoax adalah Kerjaan Iblis", Eh Sahal dan Ahoker Terang-Terangan Sebar Hoax


FAKTAMEDIA.NET - Quraish Shihab bertindak sebagai khatib salat Idul Fitri di Masjid Istiqlal (25/6/2016). Dalam kesempatan itu, Quraish menyampaikan tentang pentingnya persatuan dan juga soal zakat.

Tak lupa pula, ayah Najwa Shihab menyinggung masalah Fitnah dan Hoax. Menurut Quraish, perbuatan fitnah dan hoax adlah kerjaan iblis.

Hal itu seperti diberitakan Metrotvnews yang berjudul : “Quraish Shihab: Fitnah dan Hoax adalah Kerja Iblis” (25/6). Video ceramah pun terlampir.

“Iblis memfitnah, memecah belah, dan menanamkan prasangka buruk. Dengan beridul fitri, kita hendaknya sadar tentang peranan Iblis dan pengikut-pengikutnya dalam menyebar luaskan fitnah dan hoax serta menanamkan perilaku buruk serta untuk memecah belah persatuan dan kesatuan,” demikian ungkap Quraish.

Tak lama selesai khutbah Quraish, kejadian mengejutkan dilakukan oleh Tokoh Jaringan Islam Liberal (JIL) Ahmad Sahal dan Ahoker. Keduanya ketahuan melakukan Fitnah dan sebar HOAX dimedia sosial.

Informasi fitnah dan hoax yang mengarah kepada Ustadz Bachtiar Nasir jadi viral.

Berikut penampakannya.
Kicauan diatas sudah dihapus oleh Sahal dan Ahoker karena mereka sadar telah memfitnah dan sebarkan informasi hoax. Namun jejak digitalnya masih bertebaran di lini masa.

Atas kejadian tersebut, ibarat gayung bersambut. Isi khutbah Quraish Shihab langsung di aplikasikan oleh Sahal dan Ahoker.

Kini umat Islam Indonesia pun semakin tahu mana iblis sesungguhnya.

Terbukti dimedia sosial mendadak heboh atas kejadian tersebut. Ada netizen yang langsung menemukan iblis-iblis yang suka melakukan fitnah dan hoax.

“Khutbah Ied di Istiqlal, Prof Quraish Shihab: Fitnah & Hoax kerjaan Iblis..Jadi tau kan sekarang siapa iblisnya?,” cuit akun @ekowBoy yang menohol Sahal dan Ahoker-ahoker.



Sumber : pekanews

Subscribe to receive free email updates: