Ketahuan Sebar Berita Bohong dan Fitnah, Ahoker Hapus Tweet dan Minta Maaf


FAKTAMEDIA.NET - Akun ahoker @v13na akhirnya meminta maaf setelah ketahuan menyebarkan berita bohong dan fitnah yang ditujukan kepada Ustadz Bachtiar Nashir (UBN).

"Saya juga minta maaf kepada @bachtiarnasir krn sudah berprasangka buruk. Saya tidak punya maksud untuk memfitnah," kicau akun @v13na.

Permaintaan maaf Veena ini setelah fitnahnya terpatahkan dengan keluarnya video lengkap ceramah Ustadz Bachtiar Nashir saat khutbah Idul Fitri di Masjid Al Azhar Jakarta.

Veena beralasan bahwa tidak mendengar kata "IN" "Sepertinya saya tidak mendengar kata "IN" dalam intoleran yang berakibat fatal" tweet @v13na.

Sementara netizen lainya menyayangkan Veena yang asal melemparkan fitnah terhadap Ustadz Bachtiar Nasir.

"Tenang aja, kami sdh terbiasa dgn orang-orang yg suka memfitnah islam spt kamu itu. Meterai 6000," komen @rinjani_komar.

"Saya Pancasila, saya Indonesia, saya suka fitnah orang," sindir akun @bukantemanmabok.

"Mulut kalian memang perlu disekolahin lagi. kasian benar lahh sdh lah mention nama teman2nya, ehh temannya latah ngeshare juga. Akhirnya malu sendiri," ujar Alverta Hyacintha Zubin.

"Ahoker ini lebaran2 gak libur untuk menyebar fitnah dan provokasi," komen Irfan Noviandana.

Seperti diberitakan sebelumnya Veena memfitnah Ustadz Bachtiar Nashir menyampaikan ceramah yang berisi "Islam toleran adalah Islam setan", padahal fakta sebenarnya Ustadz Bachtiar tidak pernah menyampaikan kata tersebut.

Sumber : islamedia

Subscribe to receive free email updates: