Innalillahi...Niat Cari Santap Sahur, Nendi Tewas Ditikam Geng Motor


FAKTAMEDIA.NET - Seorang wanita bernama Nendi alias Regi (18) tewas dianiaya sekelompok orang tak dikenal saat hendak membeli makan sahur sekitar pukul 02.30 WIB dini hari tadi.

Kala itu, korban dan temannya membeli sahur ke kawasan Cipagalo yang tak jauh dari rumahnya. Namun setibanya di lokasi, dia malah diadang oleh enam orang dengan menggunakan sepeda motor berboncengan.

“Saat itu tiga orang pelaku turun dan langsung memukuli korban. Salah seorang pelaku menusukkan pisau ke bawah leher atas dada sebelah kanan di sela sela tulang belikat,” kata Kasat Reskrim Polrestabes Bandung, AKBP M. Yoris kepada wartawan, Minggu (4/6/2017).

Setelah puas mengeroyok Nendi, para pelaku lantas meninggalkannya begitu saja. Sementara warga dan temannya langsung membawa korban ke rumah sakit terdekat.

Nahas, nyawa Nendi tak dapat diselamatkan karena luka yang dialaminya cukup parah. Dia akhirnya menghembuskan nafas terakhirnya di Rumah Sakit Pindad.

“Saat ini korban sudah divisum. Dan untuk kasus ini sendiri tengah ditangani Satreskrim Polrestabes Bandung dan Unit Reskrim Polsek Buah Batu,” pungkas Yoris.

Sumber : kriminalitas

Subscribe to receive free email updates: