Dihina Fisiknya oleh Netizen, Natalius Pigai: Tuhan Ampunilah Mereka


FAKTAMEDIA.NET - Komisioner Komisi Hak Asasi Manusia (Komnas HAM), Natalius Pigai ternyata kerap mendapat caci maki oleh netizen di dunia maya.

Mirisnya, orang yang menghina seringkali mencibir fisiknya lantaran berkulit hitam. Tak jarang, mereka menyamakan pria kelahiran Papua ini mirip dengan hewan di kebun binatang.

“Di negeri ini para pemimpin mencari kesalahan saya, rakyatnya mencari kelemahan fisik. Hitam, jelek, pendek, muka setan,” tulis Pigai di laman Facebooknya, Senin (12/6/2017).

Berdasarkan catatannya, lebih dari 700 netizen mencibir Pigai di media sosial. Dia pun heran melihat sikap warga dunia maya tersebut, padahal selama ini dirinya telah bekerja tulus untuk negara.

Kendati begitu, anggota Komnas HAM ini tetap menanggapi cibiran tersebut dengan santai. Bahkan, dia mendoakan orang-orang yang menghinanya agar diampuni oleh Tuhan.

“Tuhan, ampunilah mereka karena mereka tidak tahu apa yang mereka perbuat. Kalau saja Tuhan Yesus Kristus dan Bunda Maria berkehendak saya pulang kampung memimpin Papua, kalian telah menyatakan tidak cocok hidup dengan saya yang hitam ini,” kicaunya.

Sumber : kriminalitas

Subscribe to receive free email updates: