Di Atas Kapal Pesiar, Lindsay Lohan Tetap Berpuasa Meski Temannya Asyik Berpesta


FAKTAMEDIA.NET - Model dan aktris cantik Hollywood, Lindsay Lohan membuktikan ketekunannya mempelajari Islam. Meski status mualaf-nya masih belum dapat dipastikan, namun Lindsay tetap jalani puasa di tengah kesibukannya sebagai seleb papan atas dunia.

Seperti diberitakan New-magazine.co.uk, Kamis (08/06/2017) wanita berusia 30 tahun ini terlihat sedang asyik berlibur bersama sejumlah selebritis dunia salah satunya Pamela Anderson usai menghadiri festival film Cannes 2017 di Perancis.

Di atas kapal pesiar yang sedang melintasi lautan Mediterania, wanita yang pernah terjebak dalam perangkap narkoba ini tak terlihat makan dan minum meski sejumlah rekan-rekannya sedang asyik berpesta di atas kapal pesiar.

Lindsay dikabarkan sengaja mengundang sejumlah rekan-rekannya seperti Adrien Brody, Jeremu Renner dan Salma Hayek untuk menemaninya di atas kapal pesiar sekaligus ikut makan bersama saat ia berbuka puasa.

"Saya sangat menikmati berpesta dengan teman-teman. Perasaan terasa indah dan damai. Saya sangat bahagia bisa lebih menghargai hidup,” ujar Lindsay yang pernah masuk penjara karena berkendara saat dalam pengaruh kokain, dikutip dari www.tv3.ie, Kamis (08/06/2017).

Mantan model majalah dewasa ini juga ikut berpuasa saat Ramadan tahun lalu. Namun pemeran Cady Heron dalam film Mean Girl ini mengaku tak menjalankan puasa selama sebulan penuh ketika itu karena merasa tak kuat.

Ingin Mengenal Islam

Belum ada keterangan resmi bahwa Lindsey Lohan telah menjadi seorang muslimah. Meski ia pernah memakai hijab dan menenteng Al Quran. Lindsay sempat mengaku kalau ia masih mempelajari soal islam dan belum mengucapkan dua kalimat syahadat. 

Namun demikian mantan pecandu alkohol ini pernah mengakui kalau dia sangat tertarik mempelajari soal Islam. Seperti diberitakan Dailymail.co.uk, pada 2015 silam ia pernah tertangkap kamera membawa Al Quran.

"Al Quran telah membukakan pintu untukku untuk menemukan arti dari hidup yang sesungguhnya,” ucap Lindsay yang dalam situs Wikipedia juga tertulis telah menganut agama Islam ini.

“Sejumlah rekan saya dari Arab Saudi memberikan saya Al Quran Dan saya membawanya ke New York lalu saya pelajari. Dan ternyata Islam telah membuka pintu pengalaman spiritual yang berharga bagi saya,” demikian yang dilaporkan Thestar.com.my, Rabu (18/01/2017).

Namun, seorang sumber mengatakan kepada Us Weekly bahwa Lindsay belum masuk Islam walaupun Instagram miliknya ia pernah mengucapkan 'Happy Ramadan' dan ucapan Assalamualaikum.

"Aku mengunggah aplikasi Al Quran. Aku sudah mulai baca Al Quran dan telah sampai 15 lembar, menggunakan arti dalam bahasa Inggris,” ucap Lindsay Lohan, tulis Dailymail.co.uk, (16/01/2017).

Subscribe to receive free email updates: