Sri Bintang: Ada Andil Ridwan Kamil Jadikan Bandung Kota China Terbesar di Indonesia


FAKTAMEDIA.NET - Oleh : Sri Bintang Pamungkas

Melihat bendera Kanada, saya teringat masih BERUTANG dengan salah satu netizen, tentang Ridwan Kamil (RK). Teman ini minta penjelasan lebih lanjut tentang Walikota Bandung itu.

Walikota kita ini tahun lalu pergi ke Kanada untuk menerima penghargaan dari masyarakat Nasrani di sana. Alasannya, RK berjasa membuka kembali Gereja di Bandung yang sudah dinyatakan tidak boleh dibuka, dan disegel. Penghargaan semacam pernah diterima Joko Widodo sewaktu menjadi Wali Kota Solo.

RK juga memberi ijin dua gereja baru di wilayah Kota Bandung.

Meskipun sudah sejak lama direkayasa Bandung sebagai China Town terbesar di Indonesia, kontribusi RK cukup besar, a/l, dengan dikuasainya Tanah-tanah untuk Property dan industri bagi Mafia-mafia China dalam upaya membangun Cina Town. Kontribusi juga diberikan untuk Proyek KA Cepat Cina Jakarta-Bandung.

China Town ke dua yang dirancang adalah kota Cirebon. Kenapa Jawa Barat?

Karena penduduk Sunda adalah nomer dua dlm jumlah, sesudah orang Jawa. Dan orang Cina, sekarang nomer tiga dalam jumlah, ingin menggeser orang Sunda, menjadi Suku ke Dua.
.
Tuan-tuan Tanah Mafia China jg sedang progresif menguasai Jawa Barat. Apalagi dengan industrialisasi akibat PLTA Bendungan Jatigede di Sumedang.

Baca Juga!  Prajurit TNI tewas saat apel pengamanan Pilkada DKI di Ancol
Karena itu, RK juga dipropose untuk menjadi Gubernur Jawa Barat, berdampingan dengan Ahok di DKI…

Setelah Ahok kalah di DKI, sangat mungkin RK juga memperbaiki haluannya, yang awalnya mendukung Jokowi di 2019.

Begitulah politisi Ridwan Kamil…

Sumber : gemarakyat

Subscribe to receive free email updates: