Setujukah Anda Jika Habib Rizieq Jadi Imam Besar Umat Islam Indonesia ?


FAKTAMEDIA.NET - Habib Rizieq Shihab menegaskan posisinya sebagai Imam Besar di FPI (Front Pembela Islam) ialah keputusan Munas (Musyawarah Nasional) FPI (Front Pembela Islam). Akan tetapi, jika ada kelompok masyarakat yang menginginkan dirinya menjadi imam besar maka itu adalah hak mereka.

Habib Rizieq Shihab juga mengatakan adapun kelompok-kelompok masyarakat atau umat yang menginginkan saya menjadi imam besar mereka, saya pikir itu adalah hak konstitusi mereka sebagai warga Negara yang sah. Saya dalah hal ini tidak dalam posisi setuju ataupun menolak.

Habib Rizieq Shihab memastikan tidak pernah terlibat dalam persoalan itu. Habib Rizieq Shihab menyerahkan sepenuhnya kepada umat Islam jika mereka ingin mengangkat dirinya sebagai imam.

Habib Rizieq Shihab mengatakan yang jelas kalau itu kemauan dari pada umat Islam maka saya harus serahkan kepada mereka dan para ulama mereka, untuk memusyawarahkan hal tersebut, dan itu bukan otoritas saya untuk menjawab hal ini.

Inilah ‘Sisi Gelap’ Habib Rizieq bin Husein Syihab yang banyak orang Indonesia Tidak Tahu !

Habib Rizieq Shihab Sebelumnya, diberitakan dikukuhkan sebagai Imam Besar Umat Islam Indonesia di Pondok Pesantren Al-Futuhiyah, Kampung Banjar Pahingeun, Lebak, Banten, pada hari Senin tanggal 9 Januari 2017.

Subscribe to receive free email updates: