Semakin Menjadi, Geng Motor Serang 3 Warga Ciputat, Ini Kronologinya


FAKTAMEDIA.NET - Tiga warga Ciputat, Tangsel bernama Reza (23), Alvian (20), dan Anzhar (19) terpaksa dilarikan ke rumah sakit setelah diserang sekelompok ABG yang mengendarai sepeda motor di Jalan Ki Hajar Dewantara. Tak lama, polisi berhasil membekuk tiga pelaku penyerangan tersebut.

"Kami sudah mengamankan tiga orang pelaku yang melakukan penyerangan terhadap warga Ciputat. Saat ini, kami sedang memburu pelaku lainnya," ujar Kasat Reskrim Polres Tangerang Selatan AKP Ahmad Alexander pada wartawan, Senin (29/5/2017).

Menurutnya, saat diperiksa, ketiga pelaku mengaku menyerang korban hanya untuk menunjukan jati diri saja. Adapun pelaku penyerangan diduga berjumlah enam orang, dan tiga di antaranya sudah ditangkap.

Sedang peristiwa itu, bebernya, terjadi saat ketiga korban hendak membeli rokok di warung pinggiran Jalan Ki Hajar Dewantara.

Mendadak, belasan orang menggunakan sepeda motor datang sambil membawa senjata tajam, seperti clurit dan kelewang. "Disitu korban dihadang oleh belasan orang menggunakan sepeda motor dan sajam itu," tuturnya.

Korban yang membawa motor terjatuh dan dianiaya para pelaku. Beruntung, korban masih bisa dilarikan ke Puskesmas Kampung Sawah dan dirujuk ke rumah sakit untuk diobati atas luka-lukanya.

Sumber : sindonews

Subscribe to receive free email updates: