Netizen: Ternyata Ahokers Radikal, Bayangkan Kalau itu Dilakukan FPI


FAKTAMEDIA.NET - Penilaian tersebut diberikan para warga internet (netizen) followers akun resmi milik Kantor Berita RMOL Jakarta, @RMOLJakarta, menanggapi berita berjudul "Massa Pro Ahok Lempari Lapas Dengan Botol Air Mineral".

"Ahokers Radikal," tulis pemilik akun @ahokowi.

"Radikal tapi lucu... Orator minta Ahok di bebaskan... What..?," sahut pemilik akun @buyutsayama.

Tak hanya itu, ada juga followers yang mempertanyakan keberadaan polisi, lantaran terkesan membiarkan massa berbuat anarkis.

"Mana pak polisi," tulis @tedongborneo.

"Bayangkan kalau itu dilakukan FPI.. Langsung jadi sorotan, dinista dan diolok dari semua penjuru angin. Syukurlah umat tak berwatak vandalis," kicau @bandabening.

Diberitakan sebelumnya, massa dari pendukung Ahok menyatroni Lapas Cipinang, Jakarta Timur, Selasa (9/5). Kehadirian massa menutup Jalan Raya Bekasi Timur, tepatnya di depan Lapas Cipinang. Massa menuntut terpidana penista agama itu dibebaskan.

Pantauan di lokasi, massa sudah mulai anarkis. Mereka melemparkan botol air mineral ke arah Lapas yang merupakan tempat Ahok ditahan. Tak hanya itu, massa pro Ahok juga mencoba merobohkan pagar Lapas.

"Ini bentuk ketidakpuasan kita terhadap vonis yang dijatuhkan hakim," kata salah satu orator dari atas mobil komando.

Diketahui, siang tadi dalam sidang perkara kasus penistaan agama, Ahok dinyatakana bersalah dan dihukum 2 tahun kurungan penjara. Usai sidang Ahok langsung digiring ke Lapas Cipinang.

Subscribe to receive free email updates: