Ketua GNPF MUI: Atas Izin Allah Penista Agama Akan Dipenjara


FAKTAMEDIA.NET - Ketua GNPF MUI Ustaz Bachtiar Nasir (UBN) mengapresiasi para peserta rangkaian Aksi Bela Islam yang setia mengawal kasus penistaan agama. Di dalam Masjid Istiqlal, UBN mengapreasiasi seluruh massa yang datang dan meyakinkan ratusan ribu orang bahwa Ahok akan dipenjara.

"Saya ingin mengucapkan terimakasih sebesar-besarnya karena anda bukan kerumunan orang tapi jadi barisan yang kuat, saya apresiasi sahabat seperjuangan untuk munajat kepada Allah. Saya yakin doa kita dikabulkan oleh Allah pada Selasa nanti (9 Mei 2017)," katanya.
Ia pun menyinggung soal kebesaran Allah dalam Alquran Surat Al Maidah ayat 55 yang berisi tentang pertolongan Allah kepada orang-orang yang beriman.

"Mudah-mudahan dengan izin Allah penista agama akan dipenjara oleh Allah. Saya tidak tahu bagaimana Allah akan memenjarakannya, yang saya tahu Allah Azizun hakim (tidak pernah kalah keadilannya)," lanjutnya.

"Setelah ini potensi kita umat Islam sekarang ini banyak yang teriak ingin revolusi tapi yang kita bangun infrastruktur revolusi yaitu sumberdaya insani, ekonomi kita bangun. Kalau istilah ini ditakutkan dan dituduh macam-macam tidak usah dipikirkan biarkan mereka belajar dari kita ini," urainya.

UBN juga mengajarkan bacaan doa dan dzikir agar doa dikabulkan oleh Allah. "Aksi 55 ini sudah selesai. Mari ikuti doa yang saya bacakan. Semoga Allah mendengar doa kita. Bermunajat berdoa lihat sidang tanggal 9 Mei dan sujud syukurlah ketika mendengar putusan hakim," katanya.

Sumber : sindonews

Subscribe to receive free email updates: