Diancam Akan Dibunuh, Ini Kata Fahri Hamzah


FAKTAMEDIA.NET - Wakil Ketua DPR, Fahri Hamzah, mengecam keras Nathan P Suwanto yang mengancam akan membunuh dirinya dan beberapa tokoh lain dalam akun twitter miliknya. Menurut Fahri, apa yang dilakukan oleh Nathan adalah tindakan konyol.

"Masak mau bunuh orang diumumkan? Tapi, dia main-main dengan nyawa orang," kata anggota fraksi Partai Keadilan Sejahtera (PKS) melalui pesan elektronik kepada Republika.co.id, Senin (1/5).

Menurut Fahri, nyawa itu ada yang punya, tidak bisa diambil sembarangan. Ia menilai, apa yang dilakukan Nathan termasuk pelanggaran berat. "Orang kaya gitu gak boleh dibiarkan, sebab mengancam kehidupan," katanya.

Fahri berharap, jika betul di Indonesia ada operasi pembunuh bayaran, maka harus dikejar dan jangan dibiarkan. "Keselamatan warga negara adalah hukum tertinggi," katanya.    

Berbeda dengan Fadli Zon yang melaporkan cuitan Nathan tersebut ke kepolisian, Fahri tampak menanggapi dengan santai dan biasa. Menurut dia, laporan sudah diwakilkan oleh Fadli Zon. "Sudah, biar beliau saja," kata Fahri.

Sumber : republika

Subscribe to receive free email updates: