Astaghfirullah, Polda Metro Sita Handphone Milik Habib Rizieq


FAKTAMEDIA.NET - Kasus chat mesum yang diduga antara Imam Besar Front Pembela Islam (FPI) Habib Rizieq Shihab dan tersangka makar Firza Husein terus diusut.

Bahkan, Penyidik Polda Metro Jaya menyita handphone milik Habib Rizeiq.

Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Raden Prabowo Argo Yuwono mengatakan, penyidik memastikan ada komunikasi intens dari dua handphone itu.

“Itu bagian dari penyidikan. Yang terpenting kami dari kepolisian antara dua handpone itu ada komunikasi (Firza-Rizieq),” kata dia, Selasa (2/5/2017).

Hanya saja, dia enggan memerinci apa saja yang dibicarakan antara Habib Rizieq dan Firza, karena bagian dari penyelidikan. “Artinya ada komunikasi antara handpone satu dengan yang lain, iya (intens),” ucapnya.

Saat ditanyakan apakah ada pengiriman gambar mesum dalam komunikasi antara Firza dan Habib Rizieq, Argo juga enggan menyebutkannya. “Bagian dari penyelidikan, nanti dibuka semua di pengadilan,” tegasnya.

Mantan Kabid Humas Polda Jawa Timur ini juga mengaku lupa kapan penyitaan handphone Rizieq dan Firza dilakukan. “Pokoknya ada, saya lupa (kapan),” tukasnya.

Sumber : pojoksatu

Subscribe to receive free email updates: