"Wow..! Pagi-pagi, Anies langsung Temui Ahok.. Ternyata Hal Penting Ini Yang Ingin Anies Tanya ke Ahok.."


FAKTAMEDIA.NET - Baru saja Anies Baswedan dinobatkan sebagai Gubernur baru versi quick count, Ia langsung temui Ahok di Balai Kota yang ternyata membicarakan hal penting.

Hal penting tersebut ternyata tak lain adalah pembicaraan soal program-program baru untuk Ibu Kota DKI Jakarta selanjutnya.

"Kami melihat ada perubahan dan kami berbicara bagaimana program-program yang sudah direncanakan," ujar Anies dikutip detikcom dari Balai Kota Jakarta.

Ia mengatakan bahwa telah berbicara kepada Ahok mengenai program yang sudah direncanakan agar bisa mendapatkan anggaran dari Pemprov DKI Jakarta. Tetapi, sayang sekali karena untuk melakukannya butuh waktu yang tidak sedikit.

Pertemuan antara Anies dan Ahok diketahui tidak berlangsung begitu lama. Mereka hanya bertemu secara singkat saja. Mungkin karena kesibukannya masing-masing.

Menurut informasi yang diterima ItuSalah.com, Anies datang ke lokasi di Balai Kota sekitar pukul 07.30 WIB dan keduanya pun langsung melakukan pertemuan.

Hanya beberapa puluh menit saja, Anies beserta dengan Ahok langsung menyatakan hasil dari pertemuan itu pada pukul 08.10 WIB.

"Itu yang diobrolkan, singkat dan sengaja pagi-pagi sebelum beliau Pak Basuki ke sidang," tutup Anies.

Sumber : detik

Subscribe to receive free email updates: