Telak! Muncul Karangan Bunga 'Move On Dong Coy' di Kantor Ahok


FAKTAMEDIA.NETDari ribuan karangan bunga yang masuk ke Balai Kota, ada yang menarik perhatian. Sebab, hampir semua karangan bunga tertulis kalimat-kalimat yang menunjukkan simpatik dan terima kasih kepada Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama dan Wakilnya Djarot Saiful Hidayat.

Karangan bunga nyentrik itu sebesar 6 x 1,5 meter. Bertuliskan kalimat sindiran. "Move On Donk Coy! Ayo Dukung OKE OCE," begitu tulisan itu terpampang.

OK OCE sendiri, kepanjangan dari One Kecamatan One Center For Entrepreneurship yang menjadi program unggulan pasangan Anies-Sandiaga saat berkampanye.

Karangan bunga itu berdiri di sisi kiri Gedung Balai Kota, atau tepatnya ditaruh di halaman gedung perkantoran Blok G.

Tak tahu sejak kapan karangan bunga itu dikirim. Papan bunga yang didominasi warna merah ini dikirim dengan mengatasnamakan Topas Tv.


Namun tak berselang lama berdiri, ternyata tulisan OKE OCE itu pun ternyata sudah dicopot. Tak diketahui, siapa yang mencopotnya. Namun dari tulisan tersebut, sudah berganti dengan spanduk berukuran kecil bertuliskan #MenolakMoveOn.


Hampir tiga hari belakangan ini memang, Balai Kota dipenuhi karangan bunga sebagai bentuk apresiasi atau terima kasih warga atas kinerja pasangan petahana memimpin Jakarta. Kalimat - kalimat candaan pun menarik perhatian hingga ada yang bertuliskan seakan putus cinta akibat kekalahan Ahok - Djarot di Pilkada.

Sumber : viva

Subscribe to receive free email updates: