Tak Tahu Anies-Novel Sepupu, Ahoker Guntur Romli Sebut Anies Cari Untung Saat Kunjungi Novel Baswedan


FAKTAMEDIA.NET - Pendukung Ahok atau biasa disebut Ahoker, Guntur Romli membuat pernyataan yang saat tidak terpuji saat Anies Baswesdan mengunjungi penyidik KPK Novel Baswedan.


“Hai @aniesbaswedan Novel diteror krn dia gigih anti korupsi,pejuang di KPK,bukan krn namanya ada Baswedannya,gak usa cari2 untung,memalukan!” kata Guntur di akun Twitter-nya @GunRomli.

Padahal hubungan Anies dan Novel adalah sepupu dan kunjungan itu tidak ada kaitannya dengan mendompleng popularitas Novel Baswedan.

Anies Baswedan meluangkan waktunya untuk mengunjungi sepupunya yang juga penyidik KPK Novel Baswedan, Selasa (11/4) Sekira pukul 10.00 Anies Baswedan didampingi sang istri tiba di rumah sakit Mitra Keluarga, Kelapa Gading, Jakarta Utara.

Anies mengakui bahwa Novel kini berada dalam ruang operasi. Proses operasi dilakukan karena diperlukan proses pembersihan atas cairan-cairan kimia yang ada di matanya terutama.

“Posisinya sekarang dibius total. Jadi dibersihkan, nanti sesudah dibersihkan baru ditentukan tindakan lebih lanjut untuk matanya itu,” kata Anies.

Anies menceritakan, kulit muka Novel memang terkena cairan kimia. Juga mata dan tangannya.

“Tapi yang saat ini menjadi fokus adalah mata karena di situ yang cukup kena banyak, terutama mata sebelah kiri,” ucapnya.

Sumber : suaranasional

Subscribe to receive free email updates: