Sniper Teror Habib Rizieq ? Begini Kata Polda Jabar


FAKTAMEDIA.NET - Kepala Bidang Humas Polda Jawa Barat menanggapi informasi teror sniper yang dialamatkan kepada Imam Besar Front Pembela Islam (FPI) Habib Rizieq Shihab.

Info itu bererdar di jagad dunia maya, setelah akun facebook Ratono Efendi mengatakan jika sniper kini telah menjangkau ruang pribadi Rizieq Shihab di Mega Mendung, Kabupaten Bogor. "Lagi saya tanyakan belum dijawab oleh Kapolres, lagi saya tanyakan ke Polres Bogor," kata dia ketika dihubungi Arah.com, Jumat (28/4).

Namun, Yusri meminta seluruh pihak yangmerasa dirugikan atas informasi tersebut segera melapor. Hal itu, tambahnya, agar pihak kepolisian dapat segera melakukan penyelidikan. "Kalau memang ada ya laporkan saja, kalau gak dilaporkan mana kita bisa tindak, mana bisa kita tau," ujarnya.

"Katanya ada sniper nembakin rumah Rizieq Shihab, kalo gak ada laporannya mana bisa kita tau kalau (cuma) ngoceh-ngoceh saja," imbuhnya.

Sebelumnya, akun Facebook atas nama Ratono Efendi menyebutkan bahwa tempat shalat Habib Rizieq Shihab dibidik sniper, ia juga menyebutkan hal itu merupakan teror bagi Habib Rizieq. Foto yang menunjukkan bekas bidikan dan caption-nya tersebut diunggahnya kemarin (27/4) sekira pukul 12.47 WIB.

Sumber : arah

Subscribe to receive free email updates: