Prabowo: Membela Hak Rakyat, Membela Keadilan, Tidak Bisa Disebut Makar



FAKTAMEDIA.NET - Ketum Partai Gerindra Prabowo Subianto bicara soal makar di depan organisasi buruh Jakarta. Prabowo menegaskan membela hak rakyat bukan tindakan makar atau penggulingan kekuasaan yang sah.

"Membela hak rakyat, membela keadilan, tidak bisa dikatakan makar dan selama sejarah manusia, tidak pernah ketidakadilan menang," kata Prabowo di DPP Gerindra, Jl RM Harsono, Ragunan, Jakarta Selatan, Sabtu (1/4/2017).

Pernyataan Prabowo itu disampaikan saat menghadiri deklarasi yang dilakukan buruh untuk pasangan cagub-cawagub DKI Jakarta Anies Baswedan-Sandiaga Uno. Di hadapan buruh, Prabowo mengaku telah mempelajari sejarah peradaban manusia. Menurutnya, dalam sejarah, tidak pernah ada pembela keadilan kalah.

Di atas podium, dia pun sempat memuji para buruh. "Kalian ini cerdas, anak buah Said Iqbal ini cerdas," ujarnya disambut tepuk tangan para buruh.

"Kalau tokoh di sini ditangkap semuanya, pasti muncul tokoh-tokoh selanjutnya. Saya tidak penting, Said Iqbal tidak penting, yang penting adalah keadilan rakyat Indonesia," katanya dengan suara bergetar.

Dalam sambutannya, Prabowo juga mengucapkan terima kasih kepada buruh karena dukungannya terhadap pasangan Anies-Sandi. Prabowo mengatakan Anies dan Sandi tidak akan menggusur orang-orang kecil. Dia juga percaya pasangan yang diusung Gerindra dan PKS ini tidak akan mencuri uang rakyat atau korupsi.

"Dengan kepercayaan itulah, semua tanda-tanda menunjukkan calon kita, insyaallah, akan menang," tuturnya.

"Saya tidak mau lama megang mic, karena ini di depan massa, apalagi di depan buruh, rawan ini, kalian mengerti," kata Prabowo, disambut tawa dan tepuk tangan buruh.

Sumber : detik

Subscribe to receive free email updates: