Nelly Juliana: Saya Kristen Ikut Aksi Damai Bela Islam, Kalau Umat Islam Rusuh Sudah Kelar Itu Cina-Cina


FAKTAMEDIA.NET - Iklan kampanye pasangan cagub cawagub Ahok-Djarot menuai kecaman luas publik, Tak hanya dari umat Islam tapi dari kalangan Kristen ikut mengecam iklan yang memfitnah Umat Islam sebagai perusuh.

Salah satu yang protes keras adalah ibu Nelly Juliana.

Melalui laman Facebooknya, ibu Nelly Juliana menyebut iklan Ahok-Djarot provokatif.

Ibu Nelly bahkan menuliskan Testimoni bagaimana aksi-aksi bela Islam sangat damai. Seandainya umat Islam adalah perusuh seperti di iklan Ahok, maka sudah kelar Cina-cina.

"Ini iklan kampanye Ahok & Djarot provokatif, seolah-olah Islam pribumi itu radikal, berbahaya, ini bisa buat perpecahan Bangsa, sedangkan cina-cina seakan2 pahlawan...?"

"Saya Kristen, saya ikut terus dalam aksi bela Islam...Demo aksi Umat Islam yang paling besar yang pernah terjadi sepanjang sejarah Bangsa Indonesia begitu damai...Hampir 7 juta Umat Islam kumpul, penuh dengan kedamaian, berdoa bersama, menangis memanjatkan permohonan doa kepada TUHAN, agar Pemerintah dibukakan hatinya agar bisa memberikan keadilan kepada mereka...Kalo jutaan Umat Islam itu mau aja buat kerusuhan seperti dalam video kampanye jahatnya Ahok, kelar itu cina-cina..."

Demikian kesaksian/testimoni ibu Nelly Juliana.

Sumber: fb

Subscribe to receive free email updates: